Prolog

59 17 4
                                    

Kata orang,hidup ini slalu dipenuhi dengan kasih sayang bukan?!


Huh,
Hidup ini sangat tidak adil menurutku.

Ada orang yang bahagia tanpa terlihat sedikitpun kesedihan didalam dirinya. Ada pula,orang yg terlihat sangat kesusahan, bahkan hanya untuk menafkahi dirinya sendiri.

Lalu,apa kabarnya dengan orang yang terlihat bahagia namun terluka dan orang yang terlihat susah,namun memiliki kebahagiaan tersendiri didalam hidupnya?!

Cinta.
Kasih Sayang.
Perjuangan.
Kesedihan.
Kebahagiaan.

Bukan! Ini bukan tentang itu semua. Melainkan,LEBIH DARI ITU!!

Ini adalah sebuah perjalanan melewati semua rintangan. Rintangan yang tak akan pernah habis walau sesulit apapun kita menghindarinya. Rintangan yang terus menerus kita pikul tanpa tahu kapan akhir nya.

Semua hanya masalah waktu.

Kapan waktu bisa membawa kita kedalam kebahagian, atau pun sebaliknya.

Ini juga hanya soal sesabar apa kita bisa  menghadapi sesuatu yg terjadi pada hidup kita.
Ya!
butuh banyak usaha dan tenaga serta kerja keras untuk menghadapi apa yang terjadi ataupun apa yang akan terjadi.
Butuh sesuatu yang bisa membuat sesuatu yang diinginkan tergapai dengan usaha yang kita lakukan sendiri.

Aku tahu,hidup ini soal siapa yang berjuang,dia yang akan menang.
Bukan dia yang bermalas malasan,lalu punya impian tinggi untuk memenangkannya.

Jangan menilaiku egois!

Aku hanya mengikuti alur kehidupan yang akan terjadi di hidup ini.

Dan jangan lupa,
Aku juga sangat membutuhkan sesuatu yang bisa mendorongku untuk berjuang dikehidupan yang keras ini.

Ya,
Sesuatu yang bisa membuatku tersenyum dikala mengingatnya.
Sesuatu yang bisa membuatku bangkit dikala bertemu dengannya.
Dan sesuatu yang bisa membuatku terus berjuang dikala ia bersama sama rela untuk ikut berjuang denganku.

Bukan ia yang pergi begitu saja setelah mengetahui kekuranganku.

Tapi, perjalanan untuk mendapatkan sesuatu itu sangatlah panjang.
Tidak bisa didapatkan hanya dengan khayalan ataupun hanya dengan kata kata.
Butuh lebih dari usaha dan kerja keras.

Aku pasti akan mendapatkan sesuatu itu! 

Sesuatu yang benar benar akan terus bersamaku melewati rintangan yang telah Allah gariskan pada kehidupan ini.

                                  ***













Hai,gais...!
Salam kenal dariku...
Semoga kalian suka ya, sama ceritanya. Btw, aku nulis ini karena ke badmood an ku yang merajalela ini:v
Jadi,kalo ada sesuatu yg kalian gasuka,atau mengganjal dihati,comment aja. Gapapa kok:v

Aku cuma berharap,kalian bakal suka dengan ceritanya!

Thank you yang udah mau sempetin waktu buat baca ini....

-salam sayang dariku...-

ICHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang