mereka memasuki hutan belantara yg gak terlalu gelap karena masih siang. (y/n) jalan duluan,Hita di belakangnya dan Jack paling belakang.
"wah! luas banget ya! aku gk pernah ke sini sebelumnya!" kata (y/n) terkagum kagum dengan hutan tersebut.
"aku pernah sih ke sini tapi bareng om ku"kata Hita.
"Jack! apa kau pernah kesini sebelumnya?" (y/n) menoleh kebelakang,masih berjalan."pernah! aku kesini untuk mencari buah-buahan dan disini banyak banget"jawab Jack
memperlihatkan tangannya memegang apel dan bluberry."haha! kau suka buah segar ternyata"-(y/n) menoleh kedepan.
beberapa menit akhirnya mereka sampai dipohon yg di jelaskan sama Hima.mereka duduk sebentar karna capek.
" hah.. hah.. jauh... banget..."Hita duduk mengatur napasnya.
"hah.. hah.. iya.. hah..."(y/n) juga duduk.
" kalian mau minum?"tawar Jack menyerahkan botol minum.
"makasi!" kata Hita dan (y/n) bersamaan lalu meneguknya.
"kok kamu bawa botol minum sih Jack?"tanya (y/n) habis minum.dia
menyisakan botolnya dengan setengah air" lega..."Hita melakukan hal yg sama seperti (y/n).
"aku memang bisa menteleportasi sebuah barang" kata Jack menyimpan buah-buah yg dia ambil kedalam tas yg dia bawa.
"eh! mana nih? katanya bakal ada sesuatu yg menginspirasi kita?" Hita berdiri.
"mungkin kita bisa mencarinya di sekitar pohon ini" (y/n) ikut berdiri.
"hm.. benar juga" Jack memakai tasnya lagi lalu berdiri.
akhirnya mereka mencari disekitar pohon tersebut,tapi tak menemukan apa².lalu berkumpul di bawah pohon tersebut.(y/n) duduk,Hita juga duduk,Jack makan (lagi).
"yah... gak ada apa² lho!" Hita mulai kesal,tangannya memegang pohon.tiba² ada sesuatu yg muncul dari bawah pohon.sebuah lubang muncul di bawah mereka dan mereka terjatuh ke dalam.
"eh?! akh!!!!" teriak mereka bertiga.
(y/n) pov~
aku terbangun di sebuah gang kecil di pinggir jalan raya.aku mencoba berdiri tapi gagal,lalu ku coba lagi dan bisa!.aku mulai berjalan keluar dari gang kecil tersebut.aku melihat salju di mana-mana.
"hah?! salju?! Indonesia kan gak ada salju?!" kataku agak pelan sambil menunduk karena jalan tersebut lumayan ramai.lalu ada seseorang pria yg menghampiriku.
"dek? kau kenapa tak memakai jaket? disini dingin lho"katanya sambil membuka jaketnya dan memberikannya padaku.
aku menoleh padanya." S-so-viet?!?!"aku berteriak lalu berjalan mundur.
'gak! gak gak mungkin! d-dia gak mungkin idup kan?! i-ini aku pasti bermimpi! ya kan?! oh tuhan aku takut!'batinku takut.aku mencoba menjauh darinya,tapi dia melihatku agak aneh.
"he-hei! jangan takut!" katanya berusaha memberikan jaketnya
"Kyaaa!!!" aku berlari menjauh tak tentu arah.
"hei!" dia hanya diam,lalu pergi.
aku berlari ke sebuah taman yg sepi di sebelah kafe.lalu duduk di bangku yg ada.
"hah.. hah... tunggu... jika disini ada salju dan Soviet berarti ini di.... Rusia?! gimana aku bisa nyasar astaga. astaga jauh amat yak? apa ini rencana Ruto?! ih ku cincang dia kalo ketemu! awas ku Ruto!!" kataku marah² gajelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asean Family(Countryhuman x Gacha life)
Fanfictionmenceritakan seorang gadis bernama (y/n) yg tak sengaja membuka portal ke dimensi lain. apa yg akan terjadi selanjutnya? apakah akan ada campukan tempe dan tahu yg kriuk :v ? hanya untuk hiburan :) Info: buku ini gk dilanjut karna author keluar dari...