Jadi dichapter ini author bakal ceritain gimna zeyu diprank!
Happy reading!Diruang dance terlihat 13cogan--eh ralat, 12 cogan tanpa tianrun sedang asik sendiri. ada yang main hp, dance, dan ada asik Selfie.
Tiba-tiba datanglah Laoshi.
Laoshi masuk kedalam ruang dance dan memanggil Zeyu."Xiaobao! Ikut laoshi sebentar"ucap Laoshi kepada zeyu.
Zeyu mengernyitkan dahinya "mau kemana?"
"Sudah ikut aja, ayo!"
Zeyu mengangguk dan mengikuti Laoshi dari belakang
"Zeyu sama Laoshi mau kmna ya??"tanya zhicheng.
"Ntahlah"saut junhao
Zuohang yang sudah merencanakan semua dari kemarin bersama guanyu memberitahukan apa yang mereka rencanakan.
"Gais, hari ini kita ngeprank Zeyu!"ucap Hang antusias.
"Hah?"ZhangJi bingung apa maksud Hang.
"Hari ini kita ngeprank Zeyu. besokkan ulang tahunnya. jadi, kita prank dia seharian"jelas Guanyu.
"Oh, kuylah!"seru jiaxin semangat.
"Jadi tadi Laoshi manggil Zeyu itu karna lu yang suruh?"tanya Yukun.
"Yaps. tadi pas gue sampai sini, gue langsung keruang vocal terus kompromi sama laoshi, hehe"
"Owh"Yukun ber-oh ria.
"Prank apa dulu nih?"tanya Zhixin sambil memikirkan sesuatu diotaknya.
"Kitaaa prank......"ucap zuohang kegantung.
"Ck, buruan dah"Yuhan berdecak kesal.
"prank apaan, buruan!"saut Xinhao geram.
"Prank cuekin Xiaobao selama seharian"Hang antusias sampai loncat-loncat.
Mereka ber10 menatap Hang datar.
"Yaelah. tinggal ngomong 'cuekin' aja susah amat lu"ketus Yuchen sambil memutar bola matanya malas.
"Biar kalian penasaran. ah, gak seru lu pada!"Hang kecewa.
"Bodoamat bambank"Zhixin tak peduli dan memilih mengikuti alurnya saja.
"Jadi nanti pas Zeyu balik kesini, kita cuekin?"Tanya Junhao.
"Iya, nanti pas dia dateng biasa aja. okay?"ucap Hang sambil mengacungkan jempolnya.
Mereka semua mengangguk dan mencari tempat yang tepat.
~~~~~~
Sekarang Zeyu dan Laoshi sedang berada diruang vocal. Zeyu disana cuman duduk sambil mendengarkan Laoshi menyanyi.
"Yaampun. kapan laoshi selesai nyanyi?"batinnya sambil menidurkan kepalanya dimeja.
Laoshi yang melihat Zeyu seperti itu sudah tau kalau Zeyu sudah bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TF FAMILY 3RD ON CHAT✔
HumorTF FAMILY 3RD atau biasa disebut TF FAMILY GENERASI KE-3 adalah sekumpulan cogan unyoe; •Bobrok tyada tanding✓ •No Barbar No Life(i)✓ •Gesrek✓ •Alay dan lebay✓ •Setia kawan (tapi bohong)✓ •Jamet✓ •Suka membully✓ •Pede tingkat akut✓ •Humor retjeh✓ •...