→ part ∅4 !

31.6K 477 10
                                    


"Kamu gak sakit kan lis" , jungkook seakan gak percaya sama omongan lisa kalau lisa cinta sama jungkook .

"Iya kook , aku cinta sama kamu , gatau kenapa aku kayak gamau gitu kehilangan kamu , sedangkan kita baru aja ketemu semalam" jawab lisa sambil menatap jungkook .

"Terus?"

"Terus apaan nya kook ? Kamu enggak cinta sama aku ? Ya aku tau kalo aku cuman jalang" lisa tersenyum pahit .

"Gak lis , ngapain kamu ngomong diri kamu jalang? Aku gak anggap kamu jalang kok , malah aku anggap seperti pacar ku" jungkook memegang tangan lisa .

"Lisa apa kamu mau menikah dengan ku?"

lisa kaget mendengar omongan jungkook "hah?? Apa kau bercanda dengan ku jung? Kau ingin bernikah dengn seorang jalang"

"aishh kan aku sudah bilang , gausah mengata diri mu jalang lisa, aku sama sekali tidak mempedulikan diri mu jalang atau apa karna cinta tidak memandang itu"

lisa terharu mendengarkan ucapan jungkook dan menitis kan air mata nya .

"Kau benar-benar mencintai ku jungkook?" Tanya lisa

"iya aku sangat mencintai mu lisa, apa kau mau tahu? Bahawa kau la orang pertama yang ku bawa tidur di dalam kamar ku , karna aku tertarik pada mu sejak boss mu menelfon mu dan aku mendengar nama mu disebut" .

"yakk! Bisa aja kamu jatuh cinta sama suara ku" lisa memukul dada bidang jungkook perlahan .

"iya tentu saja baby , apa kamu percaya?"

"Enggak, aku gak percaya"

"Bagus deh kerna aku cuman bohong aja tu HAHAHA"

"elu mah emang bacot"

🐒🐒🐒

Jennie yang baru saja keluar dari toilet melanggar seseorang

"brukkk"

"auwww , lo gak pu--" ucapannya terpotong

"auww sweetie , kita ketemu lagi* taehyung smirk ke jennie .

"ckk . Cowo ke lo kok ke mall juga?"

"Iyala , gue kesini buat beli mall ini untuk lo? Apa lo mau ?

"Makan mall ini sekalian aja , gw kagak mau juga ! Ckk udah sana gue pengen pergi , malas liat muka lo" jennie langsung meninggalkan taehyung sendirian .

"kamu pasti nyesel jen ngomong kek gitu ke gue" guman taehyung .

jennie berlari ke arah jisoo dan rose .

"Jisoo , rose ! Ayo kita pulang aja gue gak mau disini" jennie memasang wajah cemberut .

"Loh? kenapa pengen pulang? Kita baru aja sampe jennie , emang kenapa ada orang ganggu lo?" Tanya jisoo khawatir

"iyaaa rose juga pengen jalan-jalan lagi"

"kalian aja deh , gue pulang aja kalau gitu" ucap jennie dan ingin pergi

Temptation Of Wife || END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang