⌌⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⌍
SELAMAT MEMBACA ⌎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⌏DIDEPAN RUMAH JENCULICHAENG
"Kook?" Lisa menggengam erat tangan jungkook . Karna apa ? Karna hari ini dimana jungkook meminta eonnie nya lisa untuk menikahi lisa dan membenarkan lisa untuk tinggal bersamanya.
jungkook membalas genggaman lisa "gausah khawatir baby, aku sentiasa ada disisi kamu kok" jk senyum dan mencium tangan lisa .
Rose yang melihat liskook di luar rumah langsung keluar dan menghampiri liskook .
"Hmm lisayaa? Ini siapa ?" Menunjuk jungkook ."annyeong aku jeon jungkook calon suaminya lisa"
rose kaget mendengar perkataan calon suami "apaaaa?!!"
Teriak rose menyebabkan jisoo dan jennie keluar melihat siapa yang teriak??
"yakk rose? Lo ngapain teriak teriak kek ayam?" Tanya jennie ke rose . Dan mata jennie beralih ke liskook .
"Eohh lisa? Kapan lo pulang dan ini siapa?"
sungguh jisoo dan jennie pusing sekarang
"eummm eonnie kita bincang di dalam rumah aja ya? Soalnya disini panas banget" jawab lisa
"yaudahh yuk masuk"
🐒🐒🐒
"JELASIN SEMUA KE EONNIE LISA! LO NGAK PULANG SEMALAM TERUS MEMBAWA COWOK KESINI ? APA APAAN INI?" jennie berkata tegas tapi muka jennie nampak tenang
lisa gugup untuk menjawap semua pertanyaan jennie . Lisa memilih untuk diam
"Ngomong nya jangan kayak gitu jen , lisa malah jadi takut" -jisoo
"huftt yaudahh eonnie minta maaf ya lis . Okey sekarang jelasin ke kami apa yg terjadi?" Kali ni jennie berkata lembut.
lisa pun menjelaskan semua nya ke mereka. Dan jisoo, jennie dan rose kaget mendengar ucapa lisa yang pengen nikah .
"itu aja eonnie , mianhae kalo lisa salah" lisa menunduk kan kepala nya .
"Sebenarnya ini juga salah gue" jungkook akhirnya bersuara . "Tapi benar dan percaya la kalau aku bukan pria yang jahat . Aku benar-benar mencintai lisa .aku mohon sama kalian untuk merestui pernikahan kami. Aku akan menjaga nya seperti aku menjaga diri ku sendiri aku berjanji"
jenchuchae hanya diem mendengar omongan jungkook yang ikhlas menginginkan lisa .
"lisa yaa apa kau juga mencintai pria ini?" Kata jisoo ke lisa .
"iya eonnie , lisa juga mencintai jungkook . Gatau kenapa dan selepas saja lisa nikah dengan jungkook lisa bakalan berhenti kerja sebagai jalang" jawab lisa
jennie tersenyum
"baiklah lisa eonnie restui , eonnie juga gak mau kamu terus terus jadi jalang . Yg penting jungkook ada buat jagain kmu , inget kook kamu harus jagain lisa dng baik . Kalo ngak gw sunat lo" ucap jennie bercanda
KAMU SEDANG MEMBACA
Temptation Of Wife || END
RomanceWARNING INI AREAA 21+ !!! bagaimana seorang pemuda ceo yang ketemu seorang jalang. lalu pemuda ceo tersebut dengan mudahnya jatuh cinta terhadap jalang ituu. . " apa kau gila ? aku ini cuman jalang " - lisa " terus apa saya peduli ? " readd this...