Part5~ cewe siapa?

22 1 0
                                    

Jangan lupa klik bintang nya ges baik deh kalian unch.
maapin kalo ada typo atau bahasa yg ga di mengerti mohon di mengerti alias ngertiin sekian tq:*

----------------------------------

-Megawali perasaan yg aneh ini entah dri mana asal usul nya dan yg sllu berakhir dgn kefatalan•

⚪⚪⚪

Malam hari nya Della sedang duduk termenung di balkon,degan gitar nya. Sambil merenung entah apa yg membuat dirinya kebingungan dengan keadaannya skrng.

"Gue knpa ya perasaan kmren baik baik aja deh," Della mulai berbicara sendiri dengan pikiran yg membuat nya bete gini.

"Terus aneh nya pikiran campur aduk gue ini cuma ada fian! ga biasanya bgt," kata Della yg masih bermonolog sendiri.

"Ga mungkin gue harus jatuh ke fian..
secara impian fian dri skrng mau jd OSIS gue gamau kejadian dlu terulang hufttt,"

karena..

Kejadian dlu. history yang tak luput dri pikiran della. Dimana dulu waktu della duduk di bangku kelas 3 SMP Della udh bucin mentab:v.

Dia dekat dengan teman kelas sebelahnya, nama dia dika.  Setiap hari keduanya sllu jalan brng, main brng, makan brng bahkan kerpok walau beda kelas pun keduanya bareng, smua murid takjub dengan status yg tidak mudah baper (pdhl dirinya sempat baper), tidak posesif, humoris, dan sllu jd apa yg dia bisa.

Della senang bisa memiliki dika,ralat bisa dekat dengan dika.

Namun hubungannya renggang di saat dika ikut menyaloni sebagai ketua OSIS selama setahun semester 1 full ini, memang dika hanya iseng mengikuti nya tapi siapa sangka?dika masuk. dan ketua osis itu tidak boleh punya cewe meskipun della bukan cewenya tapi selalu saja menjadi sorotan untuk di jauhkan.

Dan dika lebih memilih mengikuti jalan canda nya yg mengikuti jd ketos di banding Della yg selama ini menemani dika dri nol di banding Della yg dulu pernah rela keluar dari eskul nya hanya karena dika tak bisa menyamakan apa yg Della bisa bahkan pas itu dika yg biasanya tak pernah mendapat kan rangking sampai bisa dpt rangking 2 di kls bantuan siapa lagi kalau bukan Della yg setiap malam menyempatkan diri untuk mengajar pelajaran lagi untuk dika.

"Arghhhh! gue gaboleh giniii," ucap Della sambil menepuk nepuk kepala nya seperti orang prustasi,lalu Della mulai memetik senar gitarnya dan mengalunkan lirik dengan suaranya yg merdu itu.

Ku rasa ku sedang jatuh cinta..
Karna rasanya ini berbeda..
Oh apakah ini memang cintaa
Selalu berbeda saat menatapnya
ououo
Mengapa aku begini
Hilang berani
Dekat dengan mu
Ingin ku memiliki mu..
Tapi aku tak tau..  bagai mana caranya?
Tolonggg
Katakan pada dirinya..
Lagu ini ku tuliskan untuknya..
Nama nya sllu ku sebut dalam doa
Sampai aku mampu..  ucap mau kah dengan ku...
-Tolong - budi doremi

Setelah menyanyikan lagu yg sedang trend akhir akhir ini dan kebetulan sedang mewakili perasaannya della. Della segara masuk ke dalam kamar dia menutup smua pintu dan gorden yg ada di sekitar kamarnya, dia mematikan lampu kamar dan menyalakan lampu colok berkarakter keroppi menjadi gelap yg berwarna hijau.

⚪⚪⚪
Pukul 06.15
Della sudah siap dengan rok item dan baju batik ungu nya khas SMA sersa.
Tak lupa dia memasukan bekel yg sudah di siap kan mama nya, dan dia akan sarapan roti terlebih dahulu.

SEPERTI ANGINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang