part7~~

12 1 0
                                    

VOTE DULU GAIS COMMENT BUAT NEXT (yaela gw mah ga comment jg di next mulu huhu) VOTE YA PLIS MAKASI BGT SM YG UDH VOTE (iya mksi buat diri sendiri) 1 vote alopyu bgt loh buat klian:((

----------------------------------

      klo jatuh cinta jangan hati nya aja yg di pake, otak nya juga.
-unknown

🖐🖐🖐🖐

Jam istirahat telah berbunyi, Della dan vina lebih memilih ganti baju olahraga dlu untuk mapel sehabis istrahat ini.

Toilet umum di SMA nya, kini sangat ramai, eum entah ada yg lagi menjalankan ritual nya, atau make up, atau gibah, atau sekedar mencoret coret tembok dengan tulisan '08844799+++' guna cogan nge save mungkin? lah mana ada ini toilet cewe ga waras emg.  Trus ada juga yg coret coret dengan omongan sumpah serapah para pelakor,heu. Kakek deri pasti sedih liat para murid yg masuk di SMA ini eum seperti, cinta mreka tak pakai otak.

By the way, kakek deri itu, kakek nyaa Della, iyaa beliau yg punya skolah ini dri jaman papa nya juga sklh di sini katanya, skrg kakek nya lagi di Australi entah lahh kakek nya itu meskipun sudah tua masi saja sibuk.

"Dell di kamar mandi kls 10 aja yuk rame nih gue udh laper," ajak vina sambil menarik tangannya, memang bisa bisa dia di hukum pak tojer kalo telat ganti baju apalagi Della dan vina blm jajan kan kasian cacing nya lgsung olahraga.

"Eum boleh deh yuk"

Sambil menuruni tangga untuk ke gedung kelas 10 vina selalu mengoceh menceritakan keluh kesah nyaa sedangkan Della dia fokus ke bawah lapangan, melihat seseorang yg sllu kasi kemendungan di pikirannya. Dia sedang bermain basket oalah keringet nya..  pasti bau.

"Heh Dell lo tuh liatin ap—" panggil vina smbil ikut melihat arah pandang nya Della.

"Ohh jd adkel ituuu" ledek vina smbil mencolek2 dagu Della.

"Ehh vi, eu ih apasih lo Udhlah ayo buruan ihh" kata della salting sendiri.

Plis malu keciduk vina.

Disaat melewati lapangan indor yg di pake fian main bola basket, tbtb aja bola nya mantul ke depan vina dan Della.
Della gatau harus apa, dia khwatir kalo yg bakal ngambil ni bola si fian bisa bisa jantung nya minta keluar buat ktemuan sama jantung fian aideuuh.

"Ahh vin, lari yukk keburu masuk nihh" ucap gue tergesa gesa.

"Eehh sans kali dell ini bola nya tendang dlu di panggilin noh sm adkel"

"Lo aja dehh vin gue gabisa"

tbtb..

"KAK!!!!BOLA FIAN TENDANGIN DONGG KESINI"

"Tuhkan vin ah elo mahhh" tanpa nengok ke arah suaranya, Della pun tau kalo itu fian, della degdeg kan Della jga malu, jd..

Della lari aja deh.

"Gue dluan vin!!"

"Ehh ehh Dell ah gila si Della buled"

"Loh kak, ka Della ko malah pergi sih" tanya fian yg akhirnya dia jg yg nyamperin buat ambil bola.

"Ah gatau dek emg rada rada dia. Oke de dluan ya"

Fian hanya mengangguk lalu menggeleng geleng kepalanya.

Aneh aneh aja ka della.

🖐🖐🖐🖐🖐

Di keramaian kantin, vina masi saja mendumel, karena hal tadi Della yg meninggalkan vina bgtu saja.

"Ihh lo knp ninggalin gue sih, td fian tuhh nyamperin tau gak malu gue, kaya org bodoh tau ga si diem di pinggir lapangan"

"Ya elo sih bknnya ngikut lari ahaha" Della ngerasa lucu ajaa inget dirinya kaya gt, lari? ngapain coba.

"Yaudah lah lo mau beli apa?biar lo aja yg pesenin," kata Della.

"Gue kira lo nawarin karena lo yg mau mesenin, yudh buru"

"Eemmm mi ayam sm thaii tea gemoy ok"

"Lo cari tempat adem yg bkin pw ok"

"Ok!" sahut Della

Della dan vina segera berpencar.
Della yg cari tempat duduk dan vina yg mesen makanan.

"Emm sini aja kali ya," gumam Della.

Yap tempat ter pw, di pojok bagian meja ke dua, deket jendela yg lgsung menampilkan jalan jalan dan gedung gedung yg ada di kota ini.
btw kantin nya di lantai 2.

"Heh!  Dell lo nyari tempat duduk jauh bgt sii, gue clingak clinguk tau ga nyari tempat lo untuk ada dede gemes tadi"

"Kan lo nyuruh gue yg nyari ya udh gmn gue lah!" ucap Della sambil bersedekap tangannya di depan dada.

tp tunggu!

"Dede gemes yg lo maksud siapa vin" lanjutnya.

"Yaaaa ituu eum sapa ya Dell" sahut vina sambil duduk vina memikirkan siapa nama ade kelas itu.

Della menunggu jawaban vina dengan wajah penasaran nya..

"Eeuuu sapa sii Dell ahh lupaa yg td itu basket" sahut vina sambil menyeruput lemon tea nya.

Basket?
ohh

BRAKKK!!

"DIMANA VIN DIMANA LO KTMU NYA!?"

"Uhuk uhuk anj lo Dell keselek gue" sahut vina sambil menepuk nepuk dada nya.

"Yaa maap vinn kan aku tuu terkejoudd, dimna ihhh ko bisa si dia di kantin sini?" kata della lagi sambil kembali duduk ke tempatnya.

"Lo terkejut gush pake gebrak meja setan, gue masi punya jantung yaaa kmprt" toxic sudah.

"Ihh vina kasar ahh ga suka," kata Della sambil melahap mi ayam yg sudah bengkak gara gara vina emg.

Vina katanya.

"Tadi ketmu di tukang batagor Dell, trs gatau dia tbtb nyamperin gue trs nunjuk lo disini dia tau kayanya gue nyariin lo," jelas vina kembali menyeruput lemon tea nya itu.

Della kembali kaget dan hampir berdiri lagi tapi..

"UDH YA SETAN JANGAN GEBRAK NI MEJA LAGI LO MAU GUE JANTUNGAN HA!?" vina hapal betul Della pasti akan menggebrak meja lagi tp knp cb!?

"Hehehe iya vin iya ngga deh, lagian yaa ko dia tau gue ada disini yaa"

"Ngikutin lo kali"

"Suka sm lo," lanjut vina

BRAKKK

Bgst!

"MANA MUNGKIN VIN OMEGATTT"

"Della bego untung gue sabar"

"Kaget gue vin  kaget"

"GUE YG KAGET DELL" histeris vina sambil mengacak ngacak rambut nya.

"Ywaudwah vwin, jangwan giwla gtwu dowhng," kata Della sambil menikmati mi ayam nya yg sedari tadi di diamkan dingin sudah mi ayam miliknya.

"Itu batagor lo mkan dulu kasian di diemin dari tadi" sahut Della sambil menatap wajah bete vina.

"Kenyang gue Dell sama emosi gue"

"Bisa juga yaa emosi bkin kenyang bru tau gue, " ucap Della mengangguk angguk kan kepalanya, membuat vina melebarkan matanya tidak menyangka dirinya punya teman se deet Della!?.

NANGIS AJA LA AKU!!:')

                          🖐🖐🖐🖐🖐

haii haiii, langsung publis kannn a wokwok pdahal yg ngevote just diriku sendiri:(
vote ihhh coment gt setidak nya:(

lsjdhyziwonsbuao dahlah malas

5-5-2020

publish lagi
10-8-20

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEPERTI ANGINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang