Prolog

402 15 0
                                    

Hai kenalin nama gw annneth dellicia Nasution biasa di panggil annneth, gw pnya kembaran nama nya (rahasia dulu ya genss) gw pnya kk laki2 dan adek laki2(yap kembaran gw laki2), gw itu anak satu2nya perempuan di rmh🤣kata org, gw itu cantik, imut, baik, humble, semua yg baik ada sama gw. Gw jga hobi denger musik, nyanyi, and voly, gw jga seorg youtubers, gw jga pnya sahabat yg Care ama gw dan sepupu gw yg bernama friden(ntar jga di kenalin kok)

Kenalin nama gw joaquine bernessa. Jo/joa? Itu panggilan nama gw. Gw sahabat annneth yg paling dekat dgn dia, dan bnyk sih yg bilang kita itu hampir mirip🤣,
Ya karakter dan hobinya? Sama kok seperti anneth, tapi bedanya gw sedikit alay🤣

Kenalin nama gw charisa faith lumbaranja, panggil aja ucha. Gw jga sahabat annneth, oh ya gw pnya sepupu nama nya deven(ntar jga di kenalin) gw itu cerewet, baik, galak, CANS? Pasti. Hobi gw nyanyian cover gitu..

Kenalin nama gw nashwa Zahra, panggilan uwa, gw sahabat anneth, gw itu baik, sedikit plin plan, imut, and cans. Hobi? Sama kyk ucha

Kenalin nama gw sharon Britney, panggil aja sharon.gw kk sepupunya anneth, gw jga Osis di sklh anneth(yap gw satu sklh sama annneth)

--------------------

Kenalin nama gw deven christiandi putra, panggilan? Deven. Gw seorg youtubers dan gw pnya kk perempuan, gw org terfamous di sklh gw. Gw itu ganteng, pendek, buket, putih and plasteran lh🤣.gw pnya sepupu bernama ucha(you know lh)

Heyyo gue Friden Febryan Panggabean. Biasa dipanggil Iden. Gue juga youtuber sama kayak Deven. Gue ama Deven deket banget, sampe- sampe orang bilang kita kakak adek. Gue sih fine - fine aja, kalau Deven nolak 100%. Gue sepupu Anneth. Gue itu paling suka sama main gitar. Gue itu orangnya sabaran, ganns? Pasti, tinggi, baekk.

Gue Gemilang Abet Nego. Panggil aja Gogo. Hobi gue itu makan, karna makan is my life🥘. Gue itu sahabat Deven dan Friden. Kita kenal ya karna satu ekskul, yaitu basket🏀. Gue itu ganss, baik, perhatian, asal ceplos aja kalau ngomong.


Hai gue Clinton Lubis. Biasa dipanggil Clinton. Gue itu sahabat Deven dan Friden. Kita kenal ya karna satu ekskul. Hobi gue itu main basket🏀, nyanyi. Sahabat gue juga kok.

Nah sekian dri aku..
Stay tune guyss love you all

Salam dari queenzelia🖤

only you🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang