Prolog 2

255 15 0
                                    

Wattsap gue Aldy Maldini Nasution. Gue kakak Anneth. Tau kan? Yang nggk tau baca prolog 1. Gue itu anggota boyband terkenal di Indonesia apa lagi kalau bukan CJR. Gue juga punya sahabat. Emang Anneth doang yang punya sahabat.

Hello gue Rizky Bernessa. Gue kakak Joa. Tau kan? Yang nggk tau baca prolog 1. Gue itu sahabat Aldy. Gue termasuk anggota CJR. Gue itu selalu bertengkar sama Joa, begitupun dengan Anneth dan Aldy. Tapi kalau dah ngambek, mereka lari ke Iqbal. Nggak tau? Ntar di ngenalin kok.

Hai, Gue Iqbal Ramadhan. Ya gue kagak punya adek nggk sama kayak Aldy sama Iky. Gue anak tunggal. Gue sahabat Aldy. Tapi adek - adek mereka kalau ada masalah pasti curhat ke gue. Aneh kan? Tapi gue lakuin itu semua ikhlas. Karna gue udah anggap Joa dan Anneth seperti adek kandung gue sendiri. Gue juga anggota CJR.

Wattsap people... kenalin gue Kenneth Delano Nasution. Gue kembaran Anneth👫🏻. Yap, Anneth pasti dia bilang punya kembaran laki - laki kan. Gue nggak tinggal di Indonesia. Kenapa? Karna waktu kami tinggal di London dan mau balik ke Indonesia, gue lebih milih tinggal sama oma gue di London. Gue orangnya humble, gans pasti, gue anak basket. Hobi gue itu berbanding terbalik ama kembaran gue. Di season ini gue nggak terlalu sering muncul. Gue nggak youtuber seperti Anneth dan bukan artis seperti Kak Aldy. Gue seorang muser + selebgram.

Ini yg ke dua genss..
Hope u like it🖤
Dari queenzelia

only you🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang