2

16 5 1
                                    

Hari senin adalah hari yang sangat menyebalkan bagi kaum manusia yang bersekolah, ya kenapa bisa menyebalkan? Bagaimana tidak menyebalkan, hari dimana harus berangkat lebih awal,wajib mengikuti kegiatan upacara bendera dan semua siswa dijemur ditengah lapangan.

"Mah pah, Jova berangkat dulu ya" Pamit jova kepada mamah papahnya yang berada dimeja makan.

"Iya nak hati hati dijalan" sahut papahnya jova

"Iya pah, Assalamualaikum" pamit jova sembari mencium tangan mamah Papahny lulu pergi menuju mobil dan berangkat.

                              •••
Setelah mengikuti kegiatan upacara yang sangat membosankan itu,semua murid di SMA GALAKSI bubar untuk menuju kelas masing masing. Tetapi beda lagi dengan jova dan temannya.

"Sa,Din,melipir dulu kuy kantin haus banget nih gue" ajak jova

"Kuy lah! Gue juga haus bgt gilakkk!" sahut mereka kompak.

Ketika jova dan temannya sedang berjalan menuju kantin tiba tiba punggung jove tertabrak seseorang yang asing.

"Awwww!" ringit jova karena merasakan sakit dibagian punggung.

"So.. Sorry, gue buru buru maaf" ucap laki laki itu sambil berlari menjauh dari jova.

"Lo gak papa jov?" tanya nadin sambil membantu jova berdiri.

"Gue gak papa. Siapa sih dia,gak sopan banget jadi cowok!" ketus jova

"Gak tau tuh,tapi kayaknya dia siswa baru deh di sekolah kita" sahut elsa sembari menaikan bahunya

"Siswa baru?" gumam jova sendiri

                                •••
"KRINGGG...!!!! "
Suara bel masuk sekokah pun sudah berbunyi dengan nyaring semua siswa yang sedang istirahat pun bergegas kembali ke kelasnya masing masing.

"kreeeeek.. " suara pintu terbuka mampu menjadi perhatian dikelas 11 MIPA 2 itu,dan ya itu bu dewi yang akan memberikan materi hari ini. Tapi dibelakang bu dewi ada sosok laki laki yang masuk bersama mengikuti bu dewi. Dan ternyata sosok laki laki itu adalah laki laki yang menabrak jova tadi waktu dikoridor.

"Mari nak perkenalkan dirimu" perintah bu dewi ke laki laki tersebut.

"Nama saya ANZEL ABI PATAYA,saya siswa pindahan dari Sma di Bandung" ucap cowo tersebut dengan ekspresi dingin.

Semua mata terfokus pada Anzel yang sedang berdiri didepan kelas,jangan salah lagi ciwi ciwi dikelas jova pun berbinar bianar memandang ketampanan Anzel.

"Wah ganteng banget" ucap salah satu siswa

"Ihh gue mau dong jadi pacarnya Anzel" sahut yang lainnya dan masih banyak perkataan perkataan lainya.

"Silahkan Anzel duduk disampimg Jova" perintah bu dewi kepada Anzel

Yang benar saja laki laki dingin yang jova tak suka kini mereka duduk bersama.

"Loh bu kok sama saya sih? Kan masih banyak bangku yang kosong" tolak jova sedkiit ngegas ke bu dewi

"Ini perintah Jova, tidak ada penolakan! " bu dewipun tak mau kalah dengan penolakan jova.

"CK, sial!" umpat jova dengan raut wajah tak suka.





Hay guys aku up lagi nih. Gmna kabar kalian sehat kan?
Oiya guys kalo dipart ini ceritanya ga nyambung atau feelnya kurang dapet atau banyak typo atau ceritanya ga absurd atau yang lainnya maaf bgt y bcs newbie bgt bikin cerita cerita ginian, tapi si semoga aja pda suka wlpn ga jelas gtu :"

Belajar menghargai karya orang lain ya dengan vote cerita ini ❤ semoga kalian menjadi reades yang budiman 🦖

Plis jangan sider:(


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JOVANKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang