Kelima.

26 6 0
                                    

Hari pun sudah pagi,gua langsung mandi dan siap siap buat berangkat ke sekolah.
Gua bener bener lagi ga mood banget dari semalem,gua memutuskan langsung berangkat ke sekolah dan males buat sarapan.

"Rena sarapan dulu" kata mamah pas liat gua udah siap mau berngkat sekolah.
"Nanti aja mah aku sarapan di sekolah,lagi buru buru banget ini ada kegiatan dadakan" boong gua ke mamah.
"Yaudh hati hati ya jangan ngebut ngebut" kata mamah dengan lembut.
Gua pun langsung cium tangan,dan di bales ciuman hangat di kening dari mamah.
"Rena berangkat ya mah,assalamualaikum"

Gua sampe di sekolah ternyata udh rame juga,padahal menurut gua ini gua berangkat paling pagi banget,tapi ko udah rame ya?apa karna emang gua nya aja yang berangkatnya selalu siang mulu hehe.

Bel tanda memulai pembiasaan pun dimulai.
Pembiasaan hari ini adalah sholat duha berjamaah dilapangan.
Ga cuma solat duha aja,di isi juga sama perwakilan kelas setiap minggunya yang bergiliran. Seperti ceramah,qori dan saritilawah dan sebagainya.

Gua tete ber 5 sama sahabat sahabat gua. Dimana pun ada gua pasti ada 4 sahabat gua juga.

Ditengah kegiatan tiba tiba Vania membuka obrolan.
"Ren,gua udah deket dong sama sama Revo,semalem gua udah chatingan"kata Vania dengan senang sambil senyum senyum mandang Revo.

Gua bener bener kaget dengernya dan berfikir masa iya gua baru ga chatingan 1 malam aja,Revo udah deket sama Vania. Tapi gua berusaha ikutan seneng juga dengan kabar itu.
"Wah bagus dong Van,lanjutin ya" ucap gua dengan gemetar,jujur disituh gua nahan nyesek banget,tapi gua tutupin semuanya.

Kegiatan solat duha pun selesai. Semua siswa langsung masuk ke kelas nya masing masing dan langsung melanjutkan kegiatan kbm seperti biasanya.

Ga terasa sudah pukul 10.55 wib,5 menit lagi bakal bunyi bel pulang sekolah.
Yaps,ini hari Jum'at jadi pulang lebih awal.

Hari ini ada jadwal les,gua pulang bareng sama kinara biar sekalian berangkat les bareng.

Ketika gua lagi jalan santai tiba tiba ada adik kelas yang kayanya kelas 11 nyamperin gua.
"Ka kemana aja?dari kemaren ka Revo nyariin kk juga" ucap adik kelas itu.
Dia memang akrab sama gua karna rumah dia ga jauh dari rumah gua,bisa di bilang tetanggan gitu lah.
"Hah nyariin?ngapain dia nyariin gua" jawab gua bingung.
"Gatau,dia cuma bilang kalo ketemu lu dirumah bilangin kalo dia nyariin lu,kemaren kan gua ga ketemu lu jadi gua baru sampein sekarang deh,kata dia hp lu ga aktif" jelas adik kelas itu.
"Oh iya,makasih ya" ucap gua.

Gua sama Kinara langsung pulang menuju rumah gua.
Gua pulang untuk ganti baju dan langsung pergi lagi ke rumah Kinara,biar langsung berangkat les.

Gua dilesan bener bener ga fokus karna mikirin apa kata adik kelas tadi.
Dan gua berharap Revo juga ga hadir les,soalnya udah pukul 16.30 Revo belum datang,apalagi les udah di mulai sejam yang lalu.

"Assalamualaikum"ucap seorang laki laki.
"Waalaikumsalam" jawab serentak.
Awalnya gua ga peduli,tapi gua penasaran itu siapa,pas gua noleh ternyata itu Revo,dan gua langsung buang pandangan.
Gua sama Revo sama sama ga ada yang buka obrolan duluan,sampe tugas gua udah kelar.

Akhirnya gua ngajak Kinara pulang.
Diperjalanan Kinara ngingetin gua tentang hp gua yang masih gua inepin di konter.
Akhirnya gua mampir dulu ke konter buat ngambil hp gua.

Sampainya dirumah,gua langsung masuk kamar,mood gua bener bener ga baik sejak Vania bilang dia udah deket sama Revo.

Gua nyalahin hp gua dan banya banget notif whatsapp dari Revo.
Revo:
"Selamat malam"
"Lu kemana si ko ga on juga"
"P"
"P"
"P"
"Gua ada salah sama lu?sampe lu ga on gini"
"Hallo,dengan Revo disini menunggu jawaban dari Rena"
Begitulah kira kira isi pesannya.

Gua ngerasa seneng karna tingkah Revo ngespam kaya gitu,tapi kalo inget kata Vania dia udah deket langsung kesel juga.

Gua sengaja ga bales chat dia,nunggu besok pagi aja baru bales,pikiran jail gua keluar.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Hy gais gimana sama ceritanya?
Sengaja hari ini up dua part karna udah ga sabar banget pengen lanjut terus ke part selanjutnya:)

Kasih aku keritikan terus ya,biar tambah semangat buat bikin kelanjutannya.

Gimana?udah di follow belum akun nya?follow juga instagram aku ya @nurulprtw_17 nanti aku follback ko hehe.

Puasanya juga masih lancar kan?masih dong ya?Tetap semangat menjalankan ibadah puasanya😍💙

Terima kasih yang udah baca cerita aku,jangan lupa vote juga ya💙

My ketos are my sweetheartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang