"Justru,dengan perbedaan yg membuat orang merasa nyaman,bisa saling berbagi dan saling melengkapi."
Suasana siang dan cuaca yg cukup panas membuat seluruh tubuh gerah,berkeringat.
jam menunjukkan pukul 13.15,Zila yg tadi nya keasikan rebahan sambil nonton youtube,tiba-tiba kaget melihat jam yg tertera di layar ponsel nya."oh my god,jam 13.15? Mampus gue!" ujar zila
Zila bergegas masuk ke kamar mandi,membersihkan seluruh tubuhnya yg sudah basah oleh keringat, efek dari siang yg cukup panas hari ini.
Tak butuh 30 menit untuk mandi,Zila keluar dari kamar mandi."Udah jam berapa ini? Mampus! Gue pasti di omelin sama Genia lagi nih.Gara-gara tuh film bagus banget si,gue jadi lupa kalo sekarang ada jam kuliah." katanya menyalahkan diri.
Zila mengambil ponsel dan mulai mencari nama yg harus dia hubungi.
iyaa,Genia Siskara.
sahabat yg paling berisik diantara ketiga sahabatnya yaitu Zoya Nurkhalifa dan Catly Pentana.
Diantara mereka berempat,sifat dan karakter mereka berbeda-beda.Tetapi mereka bisa saling melengkapi satu sama lain.
Zoya yg anak nya lumayan kalem,penyabar,juga fashion dan Catly yg anaknya Suka Halu,Kutu Buku,Pinter,tapi kadang Suka Lola(Loading Lama)😅
Dan Zila berada di tengah-tengah mereka.Bisa dikatakan dari semua karakter sahabatnya itu,Zila memiliki salah satu atau dua karakter yg sama dari mereka.
ets,skip yah😅 rata-rata mereka semua fashion kok😅Bukan perbedaan yg buat orang tidak sejalan.
Justru dengan perbedaan lah yg membuat orang merasa Nyaman,bisa saling berbagi,dan saling melengkapi satu sama lain.Anzila Anilzab Zilbani,si cewek yg lembut,kalem,suka halu,lumayan pinter,lumayan berisik juga,pokoknya semua karakter dari ketiga sahabatnya dia punya semua,mendambakan lelaki yg taat agama,sholeh😅❤ Pemeran Utama Nih!
Genia Siskara,si cewek paling berisik diantara ketiga sahabatnya,agak tomboy,fashion,paling barbar.❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ANZILA
RandomAnzila Anilzab Zilbani,lebih akrab dipanggil Zila. Si anak Kampus yg paling hobby ngehalu. karena bagi dia... "halu adalah hal yg sangat menyenangkan di dunia.Tanpa ngehalu,hidup tak akan pernah terasa sempurna dan berguna.Karena,Di dunia perhaluan...