eps 6.

112 10 13
                                    

"heh gendut, ambilin citato di kulkas dong" sekarang hyunjin lagi gelendotan di sofa ruang tengah sambil nonton acara kesukaannya, Tayo.

"sekali lagi ngatain gue gendut, gue tusuk mata lo!" yeji jalan ke arah hyunjin trus dia duduk di selakangkannya hyunjin.







YA GA LAH.

yeji duduk ngleset di karpet, berasa jadi pembantu nih si kepang. yeji langsung ngambil remote tv trus dia ganti chanel ke acara kesukaannya, dora the expired.

"dih ngapain ganti si dori sih?!"

"dora sayang"

"iya itu, ngapain sih ganti si bocil dora?"

"ya daripada elo anjir, nonton bis ugal ugalan gitu. ya mending dora lah, menambah wawasan" yeji sekarang lagi keasikan nonton, sedangkan hyunjin abangnya itu masang muka cemberut bete kesel pengen modar.g.

"ganti" -hyunjin

"gamau" -yeji

"gue banting nih tv nya" -hyunjin

"banting aja sono"

hyunjin diem sejenak, trus dia langsung beranjak dari zona nyamannya trus jalan ke arah tv beneran.

"E ANJIR YAKALI LO BENERAN BANTING" yeji yang ga habis pikir ama kembarannya yang bego itu.

"YA LU ANJIR NGESELIN, ORANG LAGI ENAK ENAK NONTON JUGA"

"YA GANTIAN ANJER, LU UDAH NONTON TAYO DARI JAM 4 SUBUH ANJING"

"BODOAMAT ASU, BENTAR LAGI MAU NONTON BEN10 GUA"

"DORA AJA ANJIG, GUE BARU NONTON" sekarang posisi nya yeji ama hyunjin rebutan remote tv.

"YEJII HYUNJINN JANGAN GELUD MULU IH, MUKA NYA SAMAAN KOK GELUD? BERASA BERANTEM SAMA KACA TAU GA?!" tereak bunda dari dalem kamar yang lagi mantap mantap sama ayah.

makan maksudnya.

"tuh kan bunda ngamuk" -yeji

"ya lu anjir ngajak ribut" -hyunjin

"LU!"

"LU!"

"LU!"

"LU ANJIR!" -yeji

"LU SETAN!" -hyunjin

"ADEEEKKK, KAKAAAKKKK, BERANTEM MULU BUNDA SELEPET NIH PAKE GARPU TAMAN!" -bunda

yeji dan hyunjin langsung diem dan ngeliatin satu sama laen. dan mereka mutusin buat nonton indosiar aja.

"gila sih itu cewe nya centil amat" kata yeji sambil ngemilin citato rasa cicak rebus kesukaannya. sesekali berbagi ama kakak nya, biar dibilang kakak adek goals, padahal mah tiap hari tubir mulu tiada henti.

"tapi yang jamet cakep anjir, mending ama gue aja tuh daripada ama bapak bapak" -hyunjin

"yang pencinta jamet mah beda tanggepannya"

"dih yang penting cakep"

"cakep tukang morotin buat apa anjir"

"gapapa miskin, yang penting ganteng" kata hyunjin dengan pede nya.

"yang IQ nya rebahan mah beda" kata yeji yang mulai mangkel dan jengkel.

galama kemudian, ada suara langkah kaki dari arah pintu masuk rumah, suara langkah nya mirip minion pula.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet Twins • Hhj x HyjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang