"njin mampus gua njin mampusss" yeji yang tiba tiba masuk ke kamar hyunjin yang lagi nonton video anu.
video islami maksudnya.g.
"apasih lu dateng dateng masuk kamar orang kaga ngetok dulu, untung aja gue pas lagi ga nonton video yang 'iya iya' " kata hyunjin langsung matiin hape nya. yeji langsung duduk di pinggiran kasur hyunjin, dan hyunjin lagi tiduran.
"mampus aja gua mampus" yeji yang nampak stress sambil jambak jambak rambutnya. kembarannya yang ga tega ngeliat adeknya kaya begitu jadi kepengen ikut jambak juga.ora.
"mampus kenapa sih lu anjir?" hyunjin daritadi kebingungan, ini adeknya kesurupan ama bijimana.
"gue kayaknya bakalan berurusan ama kak mark deh" -yeji
"hah? lu abis ngapain dah ama dia?"
"jadi gini, kemaren gue kan ama temen temen lagi maen uno balok, trus yang kalah hukumannya ngatain kakel, dan gue kalah. lah trus temen temen jingan gua malah nyuruh gue ngatain kak mark, alhasil--"
"lu ngata ngatain kak mark?" belom juga yeji selesai ngomong langsung udah dipotong ama hyunjin.
"IYAA NJIN MAMPUS AJA GUAA GIMANA NIH" yeji yang panik bin tegang langsung jambak rambut nya lagi sambil ngacak ngacak rambut nya, sekarang penampilan dia amburadul, badan basah gara gara keringet dingin pula.
"wayolu ji mampus ae udah, sana bundir di balkon. lompat aja udah" hyunjin malah ngecengin kembarannya sendiri.
"ah anjir lu mah, bukannya ngasih saran atau solusi gitu kek, gimana besok gue kesekolah, trus ntar kalo ketemu kak mark ketemu gue gimana?"
"yaudah si chill aja, lagian dia paling gabakal inget ama lu"
seketika hening sejenak.
"lah iya juga ya?" yeji baru kepikiran.
"pokoknya jangan terlalu panik lah kalo didepan dia, ntar dia malah inget ama lu" kata hyunjin ngasih pencerahan. tumben nih si monyet ada benernya juga.
"kalo ada apa apa, lu kudu bantuin gue pokoknya!" -yeji
"iya elah gampang" hyunjin nganggep gampang dan langsung mainin hp nya lagi.
•••
yeji ama hyunjin lagi jalan bareng di koridor sekolah, mau ke kelas masing masing.
"jajan dulu ga?" kata hyunjin, dia tadi pagi udah makan nasgor se wakul. tapi kebuang dengan sia sia gara gara dia berak pas mau berangkat sekolah, untung kaga telat.
"ga ah, ntar takut ketemu kak mar--"
"lo adkel yang kemaren ngatain gue ya?"
mampus aja dah lo ji, raja singa udah ada didepan komuk lu sekarang. yeji langsung diem cengo ngeliatin kak mark dengan panik dan kaget. dia ngebatin 'mati aja lah gue, dia inget ama gue anjir'.
"hAaHH?? suaranya agak melengking gara gara panik banget, itu bikin mark tambah jijik dan sinis ngeliatin yeji. dan yeji langsung nutup mulutnya.
"ikut gue sekarang" mark langsung narik pergelangan yeji tapi langsung ditahan ama hyunjin.
"eits, mau ngapain lo kak?" hyunjin ngelepasin pegangan tangannya mark. mark langsung natep tajem yeji, eh dibales lebih tajem ama hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Twins • Hhj x Hyj
Fiksi PenggemarSodara kembar yang akrab tapi gelud mulu? Warning! mengandung banyak kebodohan, dan kekerasan dalam berucap! ⚠