hari ini sekolah libur, setelah kejadian kemaren labrakan yeri, yeji sekarang muka nya udah semrawut. jadi kebanyakan mikir, kurang gizi pula.
"udah lah ji, lupain aja kejadian kemaren. forgive it baby " hyunjin nyamperin yeji yang lagi duduk termenung di ruang tengah. dia duduk di sebelah yeji sambil ngelus puncak kepala yeji.
"najis, geli banget lu manggil gue baby segala" yeji natep sinis ke hyunjin, hyunjin nya cuman nyengir bebek doang.
"itu typo, seharusnya sih babi"
"GUE SEPLAK YA LO LAMA LAMA" ngeliat yeji yang agak kehibur meskipun ngamuk ngamuk, hyunjin seneng liatnya. akhirnya adek nya udah ga terpuruk.
"bunda ama ayah kemana njin?" yeji daritadi bingung nyariin kedua orang tua nya yang gaul itu ga keliatan.
"ayah bunda ke rumah bude lilis tadi malem, mau pamit ke lu tapi lu nya tidur kaya mayat" yeji cuman ngangguk ngangguk doang denger penjelasan kembarannya. ga lama kemudian dia ngejambak rambut hyunjin sih.
"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR!" ada suara rame rame dari bawah, kayak suara grudukan langkah kaki banyak banget.
"YUHU~ AUTIS SEKUOT IN HIR"
"ENIBADI HOOOOMM??"
"AUTIS BRASIS IN HIR WOY KASIH JALAN"
"jin, siapa sih di luar? rame amat" yeji udah nutup kuping gara gara saking rame nya.
"lu ga cek grup line? itu temen temen pada mau maen kesini. yaudah gue iyain aja yang penting kalo mereka ngancurin rumah, gue jadiin pembokat langsung" yeji cuman ketawa kecil dengernya.
"eh masuknya jangan grudukan woi inget rumah orang" -lia
"alah palingan si hyunjin ntar bilang anggep aja rumah sendiri" -guanlin
"HEH LELE JANCOK KAKI GUA LU INJEK SU" -jaemin
"YA MAAP ANJING" -jaehwan
"udah nginjek kaki orang, pake ngatain anjing pula"
"ho'oh, ga ada adab emang"
"astaghfirullah ini apa kok empuk?" -jeno
"anjing tete gua kegencet punggung jeno asu" -yuna
itu mereka bacot nya naudzubillah sambil perjalanan ke arah ruang tamu. kaga bisa masuk rumah soalnya masuk pintu bebarengan. kecepit deh.
"eh masuk satu satu anjir, rusak pintu rumah mahal gue" hyunjin dengan nada songong nya.
akhirnya mereka semua berhasil masuk dan sekarang lagi duduk di ruang tamu. yang dateng ternyata cuma ada yeonjun,jaemin,jeno,jaehwan,guanlin,lia,yuna, ong, ama jeongin. tapi ya sama aja, sumpek jingan.
"ini apaan anjir ngapain rame rame kayak mau ngerampok?" -yeji
"mau maen lah, masa mau ngerampok beneran"
"iya nih ga logis si kepang, huuu"
"emang otak ga pernah dipake sih"
"otak nya kejeliwet ama kuncirnya tuh"
"gue usir nih lama lama kalo pada kesini buat ngehujat gue" -yeji
"iya ampun nyai ampun"
"dah lah, kita mangan aja" lisa yang orang nya medok jawa banget ngebawa kresek makanan. yang isinya pitja hat, kaepci, ama kalais.
"bajyngan gue kira apaan si lisa bawa bawa kresek item gede segitu"
"ga elit amat makanan mahal diwadahin begituan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Twins • Hhj x Hyj
FanficSodara kembar yang akrab tapi gelud mulu? Warning! mengandung banyak kebodohan, dan kekerasan dalam berucap! ⚠