Pada suatu hari SMA merdeka tampak di hebohkan, dengan seorang laki laki yang sangat tampan, Sehingga membuat 1 sekolah ramai.
"Aduuuh ini ada apaansi ko pada rame rame di depan kepala sekolah. (kata chika)
Chika langsung menuju ke kelas dan bergabung dengan sahabatnya.
( ternyata dikelas sudah ada manda dan olin yang sedang asik berbicara)
"Ehh kalian uda pada tau belom (kata chika)
" tau apaan (kata si olin)
" itu diluar pada rame gilaa
" emng ada apaansi (kata manda)
" yailah nda kalo gua tau juga gabakal gua nanya
Kringggg kringgggg
( Bel masuk sudah berbunyi )
" Selamat pagi anak anak
" Selamat pagi bu
Hari ini kalian semua akan kedatangan murid baru dia pindahan dari jakarta.
" hah murid baru (kata si chika)
"Wahhh jangan jangan.
Silahkan masuk dan perkenalkan nama kamu.
Haii nama gua kevin agusto, gua pindahan dari SMA 6 jkrt.
Iya dia kevin cowo ganteng, kulit putih bersih, tinggi, muka blasteran Canada ohh my good ganteng banget, kalo bole di bawa pulang uda gua bungkus padikomen t 2 wkwk.
" tuh kan bener apa kata gua yang tadi lagi pada rame didepan gara gara ada dia (kata chika)
" Stttttttttt uda ahh jangan pada berisik dulu (kata si manda)
"Yailah baru juga gua ngomong
Tatapan semua siswa dan siswi tertuju pada anak yang berada didepan kelas itu.
" masi ada pertanyaan ? (Kata bu nita)
"Nomor wa nya berapa bu (kata sii olin)
( Semua siswa menertawakan tingkah konyol si olin itu termasuk sahabatnya sendiri yaitu chika)
"Hahahaa ehhh lin sadar dong sadar urat malu lu uda putus ya haha (kata chika)
"Dihhh bodoamat serah gua, lagian siapa coba yang gaa naksir sama cowo model begini,sempurna bgt pokonya tipe gua bgt ini.
" heh sudah sudah ini ko jadi pada rame uda kaya pasar hewan saja. (kata bu nita)
" kevin untuk sementara waktu kamu duduk disebelah manda saja ya, kebetulan tempat duduk disebelah manda kosong. (kata bu nita)
"Iyaaa siap buu (kata kevin)
"Yaa sudah kalau begitu kamu boleh duduk.
Kevin melangkahkan kakinya, dengan melihat kekanan dan ke kiri seperti orang kebingungan.
"Maaf buu
"Iya ada apa kevin
" yang namanya manda yang mana yaa bu hehe
" itu pojok kiri barisan no 2 dari belakang
Kevin langsung menuju tempat duduk manda.
" Haii ( kata kevin )
" ha haii (aduuu ko gua jadi deg degan gini si kata mandaa)
Ohh iya gaes jangan lupa divote dan dikomen yaaa hehehe