aku mudah luluh dengan tatapan misterimu dan senyum simpul sederhanamu.itu juga selalu berhasil membuat hatiku berdebar.
Happy reading!<3
Upacara di tengah terik matahari pagi memang keterlaluan belum lagi celotehan tambahan dari sang pembina apa mereka tidak memikirkan murid yang tidak tahan panas berlama-lama.
Seperti sekarang banyak dari anggota osis atau anak anak PMR membantu siswi yang sakit atau pingsan.
Lain halnya dengan zoe dia bersandar di bahu belakang alin guna menutupi mukanya dari terik matahari sambil melihat kearah sam yang tengah bersantai berteduh di barisan paling belakang.
zoe tersenyum simpul dari kejauhan,bisa dia lihat sam sedang tertawa dengan teman temannya.
"berat anjirr lo kira gue enggak kepanasan"keluh alin, zoe menggerutu saat alin mengganggu aktivitas nya.
"Sini sama gw aja zoe badan gw kan lebih besar"ucap davin
"Itu bukan besar,tapi kebesaran"sambung michael
"Dear zoe devarra aku suka sama kamu tapi kamu cuma kodomo,kodomo teman baik ku"ucap arta tiba tiba.
Hening.
"Apaan sih bangsat bubar-bubar"ucap ketua kelas,vero.
"Giliran gw ngomong pada bubar hu"
"upacara memang udah selesai baby"jawab raga
"Najis bangsat kurang cewek lu"
zoe hanya menggeleng kepala melihat kelakuan temannya saat hendak berbalik ke belakang dia tidak nampak batang hidung sam.
Saat zoe dan kedua temannya hendak ke kelas mereka ber pas-pasan dengan sam dkk.
"Feli masih jomblo kan sama babang rean juga masih jomblo karna galmup mending balikkan"ucap jordan,feli bersemu merah.
"udah deh gengsi banget sama mantan kemaren ayang ayangan sekarang aying anyingan"lanjutnya."Eh zoe kata bos sam tamat sma lamaran"ucap jordan,sam yang mendengar hal itu hanya menatap datar teman nya itu sedangkan zoe?menunduk malu.
zoe mengakui jika dia menatap sam nyalinya terciut karna dari yang ia lihat ada tatapan tidak suka yang di hadirkan olehnya.
zoe mengakui masih banyak cewek lain yang menyukai sam jauh lebih cantik darinya mudah saja sam menerimanya.
Tapi apakah bisa kasih celah zoe masuk,masuk ke kehidupan sam.
jika memang dimata sam dia tidak ada apa- apanya.apa bisa sam merubah takdir?tidak,tidak akan pernah.
Karna manusia masih banyak kekurangan,dan zoe apakah bisa melengkapi hari hari sam?
dia mencintai sam bukan tanpa alasan banyak yang mengira zoe menyukai sam karna tampan,anak donatur sekolah,dan jabatan nya sebagai ketua geng brainer,dan zoe hanya mempermainkan hati sepeti mantan mantan nya yang lain,bukan sam itu beda.
Sam terlalu susah digapai sam juga memiliki pribadi yang sempurna dia sopan ke pada siapapun kecuali yang telah merendahkan nya dan orang terdekatnya.
jika kalian bertanya apa zoe punya pacar tentu saja tidak,entah kenapa hati dan pikiran nya menetap ke sam yang selalu mengabaikannya.
teman-temanya juga sering mendukung nya dan itu yang membuat zoe semakin gencar untuk meluluhkan hati sam.
teman sam saja senang dan setuju jika zoe insyaf dan mencintai sam setulus-tulusnya.
zoe tidak tahu apa sam sedang tertarik dengan lawan jenis atau tidak,tetapi ada rasa takut dan sakit hati jika sam memacari cewek lain,dan zoe akan bertanya ke pada tuhan bisa kah takdir itu jatuh ke padanya.
Skip,balik lagi ke pembicaraan dia terlalu banyak berkhayal sampai sam saja sudah pergi tanpa mengucap sepatah kata pun,zoe hanya menatap nanar punggung itu.
"ze orang nya ada kok di anggurin"ucap evelyn
"Gue masih kurang usaha ve tunggu nanti ya"jawab zoe.
***
Matematika,sungguh ini membosan kan sehabis upacara langsung di beri bumbu embel embel rumus yang dilihat saja sudah muak.
Seperti hal nya dengan XI Ipa 6 bu tere yang asik membahas soal-soal sambil memperbaiki kaca mata nya yang sedikit longgar pun di abaikan.
zoe melihat ketiga temannya,aline sibuk dengan mewarnai kuku kuku nya feli sibuk dengan handphone nya,sedangkan evelyn sibuk dengan novel percintaan.
alhasil zoe memilih menyenderkan tubuhnya guna untuk tidur sebelum bel istirahat berbunyi.
sangking tidak pedulinya,bu tere yang sempat melihat ke arah mereka menggeleng kan kepala dan menghampiri.
"zoe devarra,felicia ayesha ,evelyn shannon ,aline kanza kalian ini ya kebiasaan udah nilai amblok,belajar enggak,apa begini orang tua kalian mendidik kalian"ucap bu tere kebablasan.
zoe yang sedang memejamkan mata terusik dan melihat ke arah bu tere.
"Keluar kalian berdiri di depan bendera sampai jam pelajaran saya selesai,setelah bel pulang sekolah bersihkan gudang belakang sekolah"
mereka berempat sontak keluar tidak peduli dengan ocehan lanjutan wanita tua tersebut dan mengikuti hukuman nya.
"OMG, panas banget napa sih hobi banget ngehukum ga tau apa orang ga serapan"keluh aline
Feli dan evelyn terkekeh mendengarnya bagi mereka ini sudah luar biasa.
"tapi gapapa sih lumayan bisa lihat sam yang lagi olahraga"seru zoe.
"Rean napa ganteng banget sih kalau lagi keringatan kan tambah susah moveon nya"keluh feli.
Evelyn tidak habis pikir dengan jalan pikiran kedua temannya.
Tiba tiba saat asik ngobrol mereka tidak sadar jika ada bola yang melambung ke arah mereka tidak lebih tepatnya kearah zoe.
"Bisa main ga sih,untuk ga retak nih otak gue,cukup hati yang retak diabaikan oleh sam"ucap zoe yang masih menyeimbangkan tubuhnya agar tidak ambruk.
"lo drama ga tau kondisi bangsat"oceh evelyn
Setelah itu datanglah segerombolan laki-laki yang bermain bola tersebut.
"Eh tai kalau main hati hati dong"celoteh aline
"Sam kasihan noh si zoe bawak gih kekantin atau uks kasih minum kasian panas panas berjemur."
Karna sam yang menendang bola tersebut terpaksa sam bertanggung jawab.
"Sekalian sam pulang nya antarin tanda perminta maafan ga cukup beli minum doang"ucap felix mengkoarkan.
"Nah iya kasian tau sam sesekali elah"lanjut evelyn menambahkan.
"Ini bukan penawaran tapi awas kalau nolak"
"Ya"jawab sam singkat, yang langsung membuat mereka bersorak.
Jangan tanya perasaan zoe sekarang ada syukur bola tersebut mengenainya walau ada rasa pusing kapan lagi kan bisa berduan dengan si doi.
"Hmm,sam beneran mau ngantarin gue?"tanya zoe ragu-ragu sedangkan yang ditanya hanya menjawab deheman.
"Tapi gue harus bersihin gudang abis sekolah"keluh zoe saat sedang duduk di brankar uks.
Sam yang sibuk mencari air putih dan minyak angin memberhentikan kegiatannya dan menatap zoe sekilas
"Gua tungguin,cepet"jawab sam
zoe terkejut"seriously?"
sam mengangguk,seketika pusing di kepala zoe hilang begitu saja.
sam memberikan botol minum kepada zoe dan beserta minyak angin lalu pergi begitu saja.
Tbc.
Tinggalkan vote dan komentar kalian<3
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lose Boyfriend
Random[#1fiction in imagination] [#2Star trail with grid columns] 〃setelah aku menggenggam mu kamu pergi sejauh jauhnya,takdir memang tidak memihak ke kita〃 © copyright mdlacae Sep,19