@fdrrnndn_loeyHAPPY READING!!
🍦🍦🍦
"Mam minggu lusa aku disuruh ambil rapor mamah yang ambil kan?" Tanya gadis cantik yang sedang makan bersama sang mamah.
"Iya Dong sayang pasti mamah ambilkan,sudah makannya dilanjut lagi" ujar sang mamah mengelus lembut puncak sang gadis.
"Hey sayang kok malah nyelonong aja, sini makan bareng dong" panggil sang mamah pada remaja pria.
"Bun aku ikut makan ya?" Tanya gadis lain yang sudah lengkap dengan seregam sekolahnya.
"Aduh gamood pagi pagi" ujar sang mamah melenggang pergi.
"Sabar ya mamah mungkin lagi sensian biasa pms kali kan cewe" ujar gadis yang sedari tadi sudah dimeja makan.
"Iya kak ga apa apa, Harusnya tadi aku ga usah ikut nimbrung hehe" jawab gadis berseragam lengkap
"Abang aku bareng ya, mau irit uang jajan hehe" ucap kembali gadis berseragam lengkap itu dengan cengir khasnya.
Remaja pria itu pun menoleh dan langsung mengusap lembut dengan penuh kasih sayang pada puncak kepala sang gadis "Hmm"
"Rafqa kamu bareng sama alet aja jangan sama dia" ujar sang mamah dari arah dapur menunjuk kata dia dengan dagu kearah gadis berseragam lengkap.
Remaja lelaki itu yang merasa namanya dipanggil pun hanya sekedar menengok dengan tak acuh.
"Rafqa udah berapa kali mamah bilang! Ga sopan kamu ya kalo mamah lagi ngomong!" omel sang mamah
"Seterah" jawab remaja lelaki itu seadanya, dan langsung menarik lengan sang gadis berseragam lengkap.
"Ka alet ga apa apa? Kalo aku bareng sama bang rafqa?" tanya lembut dari sang gadis berseragam lengkap itu.
"Ck santai aja kali de, Gua kan di kasih mobil sama mamah, sedangkan lu enggak mangkanya cepet gede biar dikasih fasilitas hehe" jawab gadis itu seraya memukul pelan pundak gadis berseragam lengkap yap dia adalah bianca alett xenzio atau yang kerap dipanggil allet dia adalah anak tiga bersaudara dimana ia adalah anak ke dua
Gadis berseragam lengkap itu pun mengangguk pelan dan tersenyum" Makasih kak, Maaf kalo aku sering buat kakak kesel" Ujar gadis itu langsung memeluk alett.
"Ck alay l-"
"Ck mau drama sampai kapan!" ketus pria remaja yang sudah berada didalam mobilnya dengan sedikit menurunkan kaca mobil.
"Iya Bang ini udah kok" jawab gadis berseragam lengkap.
"Ck ganggu aja lu bang"
Remaja pria itu hanya memutar bola mata dengan malas dan kembali munutup kaca mobilnya
"Udah gih sana nanti naga ngamuk, haha udah ah kakak mau ke kampus dulu mau ketemu calon suami ketemuan eh salah deh jemput dia kan mau jalan jalan hahah"
"Dasar, Hati hati kak alett" yang diangguki oleh alett.
"Ayo bang nanti kesiangan hee" ucap gadis berseragam lengkap itu dengn tampang tak bersalahnya.
"Ck mutados" dumel remaja pria itu. Yang langsung dicemberuti oleh gadis berseragam itu.
Yap dia adalah Agram rafqa dean xenzio yang kerap dipanggil Rafqa
"Makasih abang" ucap gadis berseragm itu mengecup pipi rafqa.
Badan rafqa membeku mendapatkan hadiah ciuman dari sang adik namun ia langsung mengembalikan keterkejutannya itu "Hmm belajar jangan pacaran"
KAMU SEDANG MEMBACA
S A L W A ✅
Fiksi Remaja[ON GOING] Bismilah semoga para pembaca suka. #-7 ketegaran 💐 #-19 salwa 💐 #-125 nyesek 💐 #-566 kehidupan 💐 Malam sepi gulita dan tenang Remang remang cahaya bulan Di bantu dengan cahaya lampu jalanan. Menggiring ku kesetiap sudut Dengan tak ten...