@fdrrnndn_loey
@Lol_ypop22"Assalamualaikum hai aku comback hihi, Seru ga? Kalo seru alhamdulillah, Ya aku tak pernah bosan jangan jadi pembaca gelap! Vote dan sarannya ditunggu yups!"
SEMOGA PADA SUKA SAMA CERITA SALWA!
HAPPY READING!! 🍦🍭
Masih dengan posisi yang sama, Salwa meletakan dagunya diatas botol air yang dibelikan deaanan. Dengan Tajam dan ingin tahu ia memperhatikan segerombolan siswa yang memesan makanan itu yang diakhiri dengan sindiran. Bukan karna apa salwa bingung bagaimana mereka bisa kekantin? Sedangkan ia dan deaanan saja mati matian agar tak ketahuan guru piket dan osis.
"Ais bodoh kali kau wa, Kan mereka osis" Batin salwa memukul palanya pelan.
"Kenapa wa srupp" Ujar deaanan menyeruput es tehnya. "A-ah i-itu gua belom bayar uang aqua" deaanan mengerutkan keningnya. "Dih tumben inget utang lu" canda deaanan melanjutkan melahap baksonya. "Bongsod lu, Perhitungan ya" Jewer pelan salwa. "Ck canda kali sal lagian lu aneh banget" jawab deaanan. "Aneh apan, Lu tuh makan bakso leho kemana mana jatoh aja ke mangko terus lu uyup dah tuh kuah" Ekspresi jiji deaanan terpampang jelas dengan mata tajamnya kearah salwa. "Gua tabok lu pake nih baso! Gua lagi nafsu nafsunya sal jangan bikin mood ilang" rengek deaanan "Iya iya elah monmaaf" canda salwa memberikan tanda Peace.
"Pesenin gua es teh lagi, Baru gua Monmaap in" jawab tengil deaanan. "Adaw sakit sal"Ringis deaanan yang mendapatkan tusukan garpu pada lengan atasnya, Melihat salwa dengan garang. "Sakitt pinter" Geram deaanan. "Cepet es tehnya dingin apa anget" Ketus salwa
apa katanya? Es tehnya dingin apa anget? Pikir deaanan. "Asatag kuman bulket anak bocah aja tau kalo es ya es kalo anget ya anget!" ketus deaanan! "Kok lu ikutan ketus! Mau dipesenin ga?"
"Aastagfirullah sal, es tehnya satu?" jawab deaanan sabar. "Es tehnya anget apa dingin?" geram salwa. "Es anjir es lu tau kan es?" tanya deaanan sedikit teriak. Hingga sekilas segerombolan itu menatap mereka berdua. "Kan gua Tanya es tehnya anget apa dingin" geram salwa tak terima. "Allahuakbar Obat lu salah sal" ucap deaanan pasrah "Es tehnya satu anget!"
"Wah ngajak ribut, Es mana ada yang anget bego?" tanya tengil salwa, Sudah cukup ia kepedasan sudah cukup ia kesal menahan lapar? Tidak cukup kah ia mau minum dengan damai?!. "Lu anjir yang nawarin 'es tehnya anget apa dingin'!! Sedangkan gua bilangnya 'Es tehnya satu!" deru nafas tak teratur deaanan pun terdengar cepat. "Eh iya ya" jawab polos salwa menggaruk alisnya yang tak gatal.
"Hmm" jawab deaanan dengan senyum yang ingin melahap hidup hidup salwa. Salwa yang ditatap seperti itu pun langsung pergi memesan minuman untuk deaanan.
"Ya allah salah apa dean, Tolong beri kesabaran ekstra untuk dean setelah salwa meminum obat sialanya itu" curhat deaanan.
"kok gua bego nya kelewatan ya?" Tanya batin nya sendiri. Melewati meja segerombolan siswa osis itu masih dengan pemikiran nya.
"Mang es tehnya satu" Pesan salwa, Langsung kembali kearah deaanan.
"akhh" Ringis salwa, ketika ia terjatuh tepat dengan posisi tengkurapnya. Ia pun bangkit dengan kesal dan melihat siapa yang berani beraninya menaruh kaki dijalanan! "Kaki lu kalo Ga ke pake mening Lu kiloiin Ke tukang rongsokan" Ujar salwa santai, ketika ia melihat siapa yang menaruh kaki sembarangan itu, Yaps ia ingin main aman tak ingin cari ribut! Apalagi ada ewhhh waketos yang ingin ia tabok bolak balik pake toge itu.
"Kenapa ada masalah huh" Tanya suara yang bariton itu, Salwa dengan berani menatap sosok itu dengan senyum menantangnya tak lupa alis yang terangkat menyatakan bahwa salwa menatap sosok itu remeh, Sosok itu bangkit dan mendekatik salwa. Dan berbisik
KAMU SEDANG MEMBACA
S A L W A ✅
Novela Juvenil[ON GOING] Bismilah semoga para pembaca suka. #-7 ketegaran 💐 #-19 salwa 💐 #-125 nyesek 💐 #-566 kehidupan 💐 Malam sepi gulita dan tenang Remang remang cahaya bulan Di bantu dengan cahaya lampu jalanan. Menggiring ku kesetiap sudut Dengan tak ten...