leo.pramudita_
❤️💬✈️
leo.pramudita_see u soon👋
View all comment
rarararrarara IH jadi kangen sama kebodohan kalian saya:')bukananakbapakkau flashback Lo? Wkwk temen bodoh aja di kangenin
cassandra._ @bukananakbapakkau sewot aja lu, suka suka yang suka lah
bukananakbapakkau @cassandra._ lu juga sama aja
"Hmphft." aku menahan tawa. Mereka teman-temanku saat kelas 10 dulu, dan tetap menjadi mereka yang bodoh.
"Woi!"
"Ah! Apaan si Lo."
Itu sahabatku, Nerissa. Agak menjengkelkan, dan kadang berisik. Tapi dia tetap sahabatku.
"Ngapain lu senyum-senyum sendiri di depan hape, gila lu ya?" Tanyanya sambil meletakkan chocolate ice Dan greentea ice di meja kami.
"Dih, apaan banget sih, Lo tuh yang gila. Gue baru post foto kita sekelas waktu kelas 10 nih." Jawabku sambil menunjukkan layar ponsel.
"Ohhh, kirain. . Eh gue mau nanya deh. Lu pernah suka Ama orang gak sih?" Tanya Nerissa dengan penasaran. Ya, itu tergambar jelas di wajahnya.
Aku tersenyum, lalu menggeleng.
"Hah? Gak pernah?!" Wahh dia terkejut ternyata.
"Yah, buat apa nyari perhatian dari orang lain, gue uda full of love dari papa gue." jawabku sambil mengaduk minumanku dengan sedotan.
"Ah gila ya, lupa gue kalo lu Uda banjir Ama kasih sayang. Yahh, coba aja gue kayak lu gitu, tapi apa daya bokap nyokap gue lebih sering keluar kota tuh ngurusin uang mereka." Ucapnya dengan raut wajah sedih.
Nerissa yang selalu merasa sendirian, padahal memiliki orang tua itu pun memasang wajah sedih. Nerissa memang terlahir kaya dan bergelimang harta, namun yang sebenarnya ia butuhkan hanyalah orang tuanya.
"Yah, gak usah sedih gitu kali, masih ada gue. Gue gak bakal tuh yang namanya pergi-pergi apalagi ninggalin lo." ucapku sembari tersenyum.
"Ah, banyak omong Lo." Ucapnya sambil menjitak kepalaku dan bangkit dari duduknya.
"Heh, tungguin woi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Relation [Ryujin, Heejin, Hyunjin, Jaemin]
Ficción General"Bagaimana kalau pembunuh ayahmu adalah orang yang berhubungan dengan teman dekatmu sendiri, Leora?" ©moonstrrr