Happy reading guys....
Jam pulang telah berlalu taehyung sengaja memarkitkan mobilnya di depan kampus agar dapat melihat rose pulang.
Akan tetapi 30 menit telah berlalu taehyung masih tidak melihat tanda tanda rose keluar dari gerbang kampus.
Taehyung mengambil Ponsel nya untuk melacak keberadaan rose dan sialnya ponsel taehyung kehabisan baterai, dengan cepat ia membongkar isi tas nya untuk mencari powerbank.
"SIAL.... Baterai mu habis di saat tidak tepat" Umpat taehyung kepada Ponsel nya sambil memasukan kabel powerbank.
"Ayoo.... Cepatlahhh.... " Ucap taehyung menghidupkan ponsel nya yang tak kunjung hidup.
Akhirnya setelah menunggu beberapa menit Ponsel taehyung pun sedikit terisi.
Ia menghidupkan Ponsel nya dan terdapat 3 notif panggilan tak terjawab dari rose.
Taehyung mulai sedikit panik dan segera ia melacak keberadaan rose.
Rupanya keberadaan rose masih di sekitar kampus, taehyung pun beberapa kali menelpon rose tetapi rose tak kunjung mengangkat telpon nya.
Akhirnya tae pun menelpon lisa berharap rose sedang bersama lisa sekarang akan tetapi lisa tidak bersama rose sekarang.
Tae mulai panik dan terus mengikuti arah Ponsel yang melacak keberadaan rose.
Sampai lah taehyung di depan gudang kampus.
"Yang benar saja, untuk apa rose berada di gudang gelap ini" Batin taehyung
"ROSE!!!!... " Panggil tae dari luar gudang.
"Rose!!!... Apa kau ada di sini?! " Teriak tae dari luar.
Merasa tak ada jawaban tae pun menelpon rose lagii, nomornya tersambung dan bunyi nya dari dalam gudang.
"Apa apaan ini!!!! " Batin taehyung
Akhirnya ada yang menjawab, yang membuat taehyung kaget ada suara laki laki dan tangisan perempuan.
"HALO ROSE!! KAU DI MANA?! " Tanya taehyung.
"Mmmmm.... Hiks.... Hiks... " Suara perempuan menangis dan seperti nya mulut nya di tutup.
"Hahahahahh" Tawa seorang lelaki.
"Dia miliku sekarang......" Ucap pelan laki laki itu.
"SIALAN!!!! DIMANA ROSE!!!! " Ucap tae terputus karna Ponsel rose memutuskan panggilan.
Dengan segera taehyung mendobarak pintu gudang yang ada di depan dengan kaki nya
Dan yang benar saja ia melihat gadis yang ia cintai terikat kaki dan tangan nya mulut nya pun tertutup lakban, tak hanya itu ia juga melihat laki laki dengan hoodie hitam dan topi sedang berdiri di depan rose.
Seketika mata taehyung merah dan berkaca kaca, ia sudah tidak bisa menahan amarah nya. Ia tau siapa laki laki itu.
Tangan nya mengepal kuat.
"Kau tidak bisa bermain main dengan ku!!!!" Ucap taehyung.
Pria itu berbalik badan menghadap taehyung.
"Hhhhh" Hanya tawaan yang keluar dari mulut nya.
"Aku tidak bisa membiarkan mu seperti ini!!! " Ucap taehyung.
"Bukan kah dia miliku?! Hahahah" Ucap pria itu.
"ITU TIDAK AKAN TERJADI!!! " Tehyung langsung memukul wajah pria itu dan membuat pria itu terjatuh ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart | [ROSE] [✔]
Teen FictionJANGAN LUPA UNTUK FOLLOW SEBELUM BACA OKAY ________________-_-__________-_-_______________ Semua kejadian itu masih terngiang ngiang di kepala ku, aku sadar dia bukan lah cinta sejati ku. Cinta sejati adalah orang yang berani berkorban dan menolong...