D u a

279 179 230
                                    

" Carilah tempat dimana kamu dihargai. "

-Farisha Larakinanti-

———

• Tolong Diingatkan jika ada kesalahan penulisan(typo)

• Follow sebelum baca 😆




Selamat Membaca❤️














Aku mengedarkan pandanganku mengamati sekolah baruku. Sma Kusuma Bangsa menjadi pilihanku karena menurut Tante sekar sekolah ini bagus reputasi dan prestasinya. Baiklah sekolah ini memang benar bagus, tak kalah bagus dari sekolah lama ku itulah yang terlintas dipikiranku.

Kulirik jam yang melingkar di pergelangan tanganku. Kemudian aku berjalan melewati gerbang menuju pos satpam untuk menanyakan letak ruang kepala sekolah. Setelah selesai bertanya, langsung kulangkahkan kaki ku menuju ruangan tersebut.

"Assalamualaikum.. Permisi." Ucapku ramah sambil membuka pintu ruangan itu.

Kulihat Ada 2 orang sedang berbincang - bincang didalam seketika melihat ke arahku, sedetik kemudian mereka tersenyum dan berkata.

"Waalaikumsalam kamu Murid baru dari Bandung ya ?" tanyanya.

Aku menjawab dengan anggukan kepala. Kemudian ia meminta data - data dari sekolah lamaku yang kebetulan aku bawa di tas sekolahku, tak terasa aku berbincang selama kurang lebih 30 menit lalu terdengar bel diseluruh penjuru sekolah.

"Selamat Bergabung, sekarang kamu sudah resmi menjadi siswi Sma Kusuma Bangsa. Silahkan ke kelas saja langsung, kamu akan diantar oleh wali kelasmu." Ucap Pak Yanto Simatupang Beliau Kepala Sekolah Di Sma Kusuma Bangsa.

"Bu Mecca antarkan Kinan ke Kelas 12 IPS 7." Perintahnya. Tunggu ternyata wanita muda berparas cantik itu wali kelasku.

Akupun berjalan santai menuju kelas yang akan aku tempati ditemani wali kelasku tentunya, diperjalanan menuju kelas kami berbincang mengenai beberapa hal. Kulihat pintu kelasku tertutup rapat dan sayup-sayup terdengar suara tawa menggelegar dari dalam kelas, ku lirik bu Mecca yang menggelengkan kepalanya dan membuka pintu kelas kemudian masuk kedalam, aku yang belum berani hanya menunggu diluar sampai dipanggil oleh beliau. Seketika suasana kelas hening dan bu Mecca memanggilku untuk masuk kedalam kelas.

Aku melangkahkan kakiku kedalam dengan perasaan tak karuan, sebisa mungkin aku tetap tersenyum untuk menetralisir perasaan gugupku.

"Anak - anak kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri." ucap bu Mecca, seketika seluruh pasang mata tertuju padaku. Aku menghela nafas kemudian menarik senyumku.

"Selamat Pagi, Perkenalkan nama saya Farisha Larakinanti Pindahan Dari Sma Cendikiawan Bandung." ucapku lantang.

"Pagi, selamat bergabung dikelas kami." Seluruh siswa dikelas Ini kompak menjawab.

Kelas kembali ricuh, kudengar beberapa obrolan teman kelasku.

" Buset cantik bener Mojang Bandung. "

Jumpa Dan Lara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang