"Anjirr... udah ditutup aja nih gerbang "gumam aluna
"Gimana caranya gue masuk coba" lanjut aluna lagi
Aluna memiliki sebuah ide untuk memanjat tembok yang ada di samping gerbang sebelum aluna memanjat ia sudah memastikan bahwa pak satpam tidak berada di pos nya.
"Pasti bisa"gumam aluna sebelum ia memanjat tembok
Meskipun dengan susah akhir nya ia bisa mendarat dengan selamat.
Aluna pun berlari menyusuri koridor agar ia tidak ketahuan tapi naas dewi fortuna tidak berpihak pada aluna saat ini.
Ia ketuahuan oleh ketua osis."Telat lima belas menit" ujar sang ketos dengan nada dingin sambil melihat jam tangan nya
" maaf kak jangan dihukum ya "
" ikut saya" ujar sang ketos sambil menarik tangan aluna.
" kak saya mau dibawa kemana?, Kakak mau culik saya ya"
Sang ketos tersebut tidak menjawab pertanyaan aluna hingga mereka sampai di tengah lapangan sma kencana.
"Hormat ke tiang bendera selama 1 jam"
"What sejam kakak gila ya"
"Gak usah panggil kak saya satu angkatan sama kamu"
Aluna pun membaca name tage sang ketos
"Ge..ry mahardika"
"Gery salut, panggilan lo pasti gery salut kan ,eh tapi kok gua kaya' pernah lihat elu tapi dimana yakk"
" oh iya lo orang yang nabrak gue waktu itu kan, tanggung jawab nggak lo"
"Udah berapa bulan?"
"Ihhhhhh dasar gery salut nyebelin"
Gery hanya tersenyum tipis hingga hampir tak terlihat senyuman nya.
"Cepet kerjakan hukuman nya, jangan coba-coba kabur"
Dengan terpaksa aluna pun menjalankan hukuman nya meskipun ia sangat malas.
"Pegel banget anjir tangan gue mana panas lagi" ( keluh aluna sudah lima belas menit ia berdiri di depan tiang bendera itu)
Sedangkan gery cowok itu masih senantiasa berdiri mengawasi aluna.
Satu jam pun berlalu hukuman aluna pun telah selesai.
"Kamu boleh kembali ke kelas" ujar gery masih dengan nada dingin nya.
"Dari tadi kek nyuruh nya nggak tau tangan gue pada pegel apa " cerca aluna
"Hmm" jawab gery
"Lo itu manusia apa es batu dingin banget kalo ngomong mana muka lo datar lagi kaya' papan triplek" kesal aluna pada gery masa dati tadi ia nyerocos gery cuma jawab ham hem doang.
Gery tersenyum tipis baru kali ini ada cewek yang berani mengatakan seperti itu padanya padahal cewe-cewe lain nya memandang gery dengan tatapan memuja.
Gery tak menanggapi omongan aluna ia langsung beranjak meninggalkan lapangan dan meninggal kan aluna sendrian disana.
"Dasar gery salut,manusia kutub,muka triplek"ujar aluna menghujat gery setelah itu ia langsung meninggalkan lapangan.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA
Teen FictionAluna Anindita cewek bad girl yang sudah bebeberapa kali di DO oleh beberapa sekolah yang ia tempati dulu. SMA kencana adalah sekolah baru yang ia tempati disinilah kisah baru nya di mulai aluna di pertemukan cowok good boy yang selalu saja menggang...