5 (five) Best K-Drama

26 3 0
                                    

1. VAGABOND

Pemeran : Lee Seung Gi                    Bae Suzy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemeran : Lee Seung Gi
                    Bae Suzy

Genre : Drama, Action, Thriller

Sinopsis : Vagabond bercerita tentang Cha Dal-Gun (Lee Seung-Gi), seorang stuntman yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan tidak tahu malu.

Dibalik itu semua, ia adalah seorang yang memiliki berbagai macam sabuk hitam dari segala jenis bela diri.

Suatu ketika, Cha Dal-Gun terlibat dalam sebuah kecelakaan pesawat, hal ini pun membuat dirinya berusaha untuk mengungkapkan konspirasi di balik kecelakaan pesawat tersebut.

Namun ternyata kejadian tersebut membawanya melangkah lebih jauh lagi yang kemudian menuntutnya untuk melakukan penyelidikan sebuah kasus yang lebih besar yakni penyelidikan tentang kasus korupsi negara.

Hal ini membuatnya semakin penasaran dan ingin segera mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

2. Arthdal Chronicles

Episode : 18Genre: Drama, fantasy, historical

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Episode : 18
Genre: Drama, fantasy, historical

Sinopsis : Eun Sum (Song Joong Ki) merupakan seorang anak terkutuk yang lahir di Blue Stone Village. Ia kemudian menjadi penakluk Asadal, sebuah ibukota Gojoseon. Hal tersebut membawanya dari ibu kota ke kekaisaran.

Disisi lain, Ta Gon (Jang Dong Gun) merupakan pahlawan perang Suku Saenyeok, dan ia juga ahli strategi. Ia memiliki ambisi kuat untuk menjadi Raja Asadal pertama.

Sedangkan Tan Ya (Kim Ji Won), wanita yang lahir dengan tanda terkutuk harus mengatasi berbagai kesulitan demi menjadi politisi perempuan pertama di Asadal. Tan Ya merupakan cinta pertama Eun Sum.

Tae Ha (Kim Ok Bin) adalah seorang wanita keturunan terakhir dari Noeantalyang merupakan ras yang sangat berbeda dari manusia. Ambisinya tidak mengenal batas.

3. Moon lovers scarlet heart : ryeo

episode : 20Sinopsis : drama yang berjudul Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo (subtitle indonesia) adalah drama korea selatan tahun 2016 yang bergenre Fantasy, Historical dan Romance

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


episode : 20
Sinopsis : drama yang berjudul Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo (subtitle indonesia) adalah drama korea selatan tahun 2016 yang bergenre Fantasy, Historical dan Romance. tayang di SBS, disutradarai oleh Kim Kyu-Tae dan dibintangi Kim San Ho, Yoon Sun Woo, Byun Baek Hyun, Nam Joo Hyuk dan Ji Soo. Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo tayang perdana pada tanggal 29 Agustus 2016 di channel SBS dan dijadwalkan tayang setiap hari senin dan selasa pukul 22:00 (KST) setiap minggunya.

Diadaptasi dari Novel China yang berjudul “Bu Bu Jing Six” yang ditulis Tong Hua yang dipublikasikan secara online pada tahun 2005.

Proses produksi drama ini sepenuhnya telah rampung, yang diproduksi mulai awal bulan 2016 sampai akhir bulan Juni 2016.

Cerita drama mengambil waktu pada awal rezim Goryeo. Hae Soo (IU) adalah seorang gadis berusia 25 tahun dari era modern yang kembali pada era Dinasti Goryeo dan terperangkap dalam konflik dan perjuangan pangeran didalam istana. Disana,  ia jatuh cinta dengan Wang So (Lee Joon Ki) yang merupakan salah satu orang yang paling ditakuti pada era tersebut. (ini paling rekomended)

4. Descendants of the sun

Siapa sih yang gak tau drama best ever ini, hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa sih yang gak tau drama best ever ini, hehe

Episode : 16
Sinopsis : drama yang berjudul Descendants of the Sun (subtitle indonesia) adalah drama tv korea yang bergenre melodrama dan romance, yang disutradarai oleh Lee Eung-Bok dan dibintangi salah satu mantan member running man yaitu Song Joong Ki sekaligus menjadi pemeran utama dalam drama ini, dan beberapa lagi aktris pemerannya adalah Song Hye Kyo, Jin Goo, Kim Ji Won, Kang Shin Il. Descendants of the Sun tayang di KBS2 sebenayk 16 episode dan akan mulai tayang dari tanggal 24 februari. Descendants of the Sun tayang setiap hari rabu dan kamis pada pukul 22:00 (KST).

Pasukan penjagan perdamaian dunia atau PBB mengirimkan pasukannya ke negara yang dilanda perang bekepanjangan, Kapten Yoo Shi Jin (Song Jong Ki) merupakan salah satunya yang betugas memimpin tim unit Special Warfare Command, Dia bertemu dengan Kang Mo Yun (Song Hye Kyo) merupakan seorang dokter relawan, saat mereka bekerja sama pada daerah yang dilanda penyakit, Sho Yoh dan Mo Yun sering terlibat pertengkaran.

5. Are You human too?

Episode : 36 Genre : science fiction, mystery, romance

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Episode : 36
Genre : science fiction, mystery, romance

Sinopsis : Are You Human Too? akan bercerita tentang kisah perjalanan hidup seorang pemuda berparas tampan dan kaya bernama Nam Shin (Seo Kang-Joon), sejak kecil Nam Shin hidup dalam kemewahan dan bergelimang harta. Nam Shin adalah putra dari Oh Ro-Ra (Kim Sung-Ryoung) pemilik perusahaan besar di bidang kecerdasan buatan (AI) dan robotika.

Suatu hari, peristiwa yang tidak diinginkan terjadi, Nam Shin mengalami kecelakaan dan menyebabkan ia koma dalam waktu yang sangat lama. Karena rindu dengan anaknya, Ibu Nam Shin akhirnya membuat robot tiruannya dan kemudian diberi nama Nam Shin III.



Hallo guys, terimakasih ini part pertama aku, kalo kurang info kalian bisa check google masing masing ya, drama itu best banget menurut saya. Karena, ceritanya menarik dan dibikin penasaran sama alur ceritanya, hahahah.

Jangan lupa di vote dan comment, ^^

Sekian.

Rekomendasi DramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang