Memangnya kalau aku gendut, gelap, sipit, belo, pesek, gigi berantakan, berkaca mata, lengan besar, tubuh kecil, jerawatan, dll.
Kenapa?
Ada yang salah?
•••
Sebenarnya,
tanpa kamu sebutkan atau tanpa kamu ingatkan.Aku sudah tahu bahwa tubuhku begini.
Tak perlu lagi kamu ingatkan
dan dijadikan bahan candaan
saat berkumpul bersama teman teman.•••
Memangnya apa alasan kamu
menjadikan fisik sebagai candaan?Memangnya fisik ku menganggu mu ya?
Tidak, kan?
•••
Gini nih, yang w gak suka. Masih zaman yah, 2020 masih bodyshaming?
Adohhhhh.... w mah suka kesel deh sama orang-orang turunan tapir firaun:)
Mulutnya suka gak dijaga, bukan mau nyindir sapa sapa sih. Tapi please lah, orang-orang yang jadi korban bully an kalian itu pasti sakit hati bet dah. W ngomong kayak gini, karna w pernah jadi KORBAN.
Tapi itu dulu! Sekarang w bisa balas mereka. Dengan apa? Dengan keprestadiannya w! Bukan balas dengan hal hal negatif gitu.
Jadi buat kalian yang pernah jadi korban bully atau mungkin sampe sekarang nih, balas dengan cara w.
Tapi jangan lupa, lo harus jauhin mereka bagaimana pun harus.
Dan, buat kalian sebagai pelaku bully... w punya pesen nih buat lo.
Jangan pernah meremehkan korban bully an lo! Ingat suatu saat nanti lo bakal liat korban bakal ada di atas. Sedangkan lo? Ngemis-ngemis cari uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
People's Journal (HIATUS)
Random"I wrote what we feel" Published: 15 Febuari 2020