Bahagia atau tidaknya seorang manusia tidak diukir dari kebahagian orang lain.
•••
Jika kamu merasa tidak bahagia karena membandingkan kebahagiaan mu dengan kebahagian orang lain.
Maka,
wajar saja hidupmu tak bahagia.•••
Stop.
Stop membandingkan hidupmu dengan hidup orang lain.
Stop menyamakan standar sukses kamu dengan standar sukses orang lain.
Stop mengukur kebahagiaan kamu dengan kebahagiaan orang lain.
•••
Karena aku dan kamu
Punya porsi kehidupan masing masing.
•••
Knp w buat bagian ini....
Karna sebelumnya w pernah ngerasa minder, kek yg diatas. Rasanya gak enak harus membandingkan diri sendiri dengan orang lain ntah itu siapa aja.
Jadi, menurut w untuk menghilangkan rasa itu pertama tama lo harus belajar love your self. Jangan bisanya lo cmn yang katanya cinta sama pacar lo!
Hei! W bukan mengejek atau menyindir kalian... tapi itu EMANG FAKTA!
Sorry sebelumnya w ngomong lumayan kasar:)
Tapi, waktu w ada diposisi ini.... w harus keluar dari zona itu, bukan harus lagi tapi WAJIB.
Jadi, mulai sekarang kalian harus belajar bersyukur dengan kondisi lo sekarang!
Karna, suatu saat lo akan ada di posisi itu dengan doa, belajar dengan giat, dan harus selalu bangkit ketika kita jatuh lagi.
Salam senyum dari w:)
KAMU SEDANG MEMBACA
People's Journal (HIATUS)
Різне"I wrote what we feel" Published: 15 Febuari 2020