5.

24 2 1
                                    

****

Suasana taman sore hari memang tidak bisa dibayangkan, sepoy angin yang berhembus menembus kulit seakan membuat diri ini enggan untuk beranjak untuk pulang, apalagi ditambah sang pujaan hati yang menemani disisi. Ya disinilah aku bersama kekasih hati ku duduk di kursi taman yang disuguhkan bunga bunga yang sangat indah dan warna warni ditambah kicauan burung yang merdu dan suara kami yang sedang mengobrol serta kekehan yang imut. Begitu hangat.

" apa rencana mu saat libur panjang ini by?" tanya ku

" mungkin rebahan diatas kasur sambil menelfon mu" jawab soo ah menggunakan nada manjanya

" tidak bosan? Hahahhaha" jin

" bagaimana aku bosan dengan salahsatu mahluk paling indah yang diciptakan tuhan" soo ah

" uuuuhhh baby udah mulai nakal ya, belajar dari siapa hemm" ucap jin sambil mencubit ujung hidung soo ah gemas,

" dari........" ucap soo ah menggantung pura pura perpikir

" dari siapa baby hmm" ucap jin sambil menggelitiki perut soo ah

" ahahahahhahaha stop baby stop! Ini geli hahahahahaha" spontan soo ah saat digellitiki jin

" ahahahahaha" tawa jin, seperti itulah mereka sampai kelelahan sendiri karna terus tertawa.

Tak terasa mataharipun mulai menyembunyikan dirinya, jingga warna langit pun begitu indah dan kini giliran bulan yang menampakan diri menyinari malam, menemani dua insan yang sedang berjalan menuju rumah sang wanita.

" terimakasih baby " ucap sooah " besok aku mau berangkat ke rumah nenek bersama ayah dan bunda, jangan rindu ya " ucapnya sambil terkekeh

" ia by, hati hati di jalannya sampaikan salam dari orang tampan ini kepada nenek mu" jawab seokjin sambil mendekati soo ah dan dikecupnya kening soo ah " good night baby mimpi indah" soo ah hanya mematung, terkejut? Tentu saja wanita mana yang tidak terkejut saat kening nya di kecup.

"i..ia baby.... juga tidur nyenyak" gugup soo ah

" wajahmu merah, lucu hahaha" ucap jin sambil mencubit pipi soo ah " aku pulang, bye bye " sambung jin sambil melambaikan tangan nya dan dibalas oleh soo ah .

Saat jin sedang berjalan sambil mendengarkan lagu lewat earphone yang dia pakai, dan tangan yang dia sembunyikan dibalik kantong celana, dia melihat ke arah minimarket ada seseorang yang tidak asing untuk nya, lalu dia memasuki minimarket tersebut dan mengambil minuman yang tadinya tidak ada niatan untuk membeli, dan kini dia di depan kasir, tatapan nya tidak berubah tetap fokus pada sang kasir.

"ada yang mau ditambahkan tuan?" ucap sang kasir tanpa melihat si pelanggan karna sedang memasukan barang barang kedalam kantung belanja.

" yoo na?"tanya seokjin




pendek ya? hehe maaf tambah gaje aja ni cerita :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BELOVEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang