2.

18 2 0
                                    

Bangun-sekolah-pulang-tiduran, kira seperti itulah hari hari yang aku lewati selama beberapa bulan terakhir ini. Karna memang aku tidak ada kegiatan apa apa selain itu, aku juga belum dapat teman yang bisa diajak main, bahkan disekolahpun aku tidak mengikuti kegiatan apa apa.

Ujian tengah semesterpun tinggal beberapa minggu lagi, aku memang termasuk orang yang cukup pintar di kelas ku. Makanya pada saat guru produktif nyuruh kerja kelompok untuk pembuatan tugas akhir banyak anak anak yang menghampiri ku untuk bisa satu kelompok dengan ku, tapi sayang guru itu memakai sistem kocok, dan jadilah kelompok ku yang berjumlah 5 orang terdiri dari aku kim yoona, ryu sejin, park jimin, kim taehyung dan lee hyun.

Kini hari hari ku sedikit berwarna karna pulang sekolah ku tidak hanya diam di kosan saja, semangat dari diriku mulai bangkit karna sekarang aku sudah memiliki teman yang kurasa mereka tulus, sejin juga kadang suka menginap di kosan ku.

Saat hasil diskusi beberapa hari untuk menentukan jenis tugas yang akan kami kerjakan yaitu membuat film pendek. Dan ya hari ini kami memulai shooting pertama, susah memang padahal hanya film pendek.

" yak!! Yaaak!! Jimin-ssi yang benar kau" ucap lee hyun

" aku harus gimana lagi aisshh!" ucap jimin

" kau jangan ketawa terus, kau kira gampang mengedit video dengan video yang terus bergoyang karna kau terus tertawa?" balas lee hyun yang mulai emosi karna jimin terus tertawa.

Aku yang sebagai pengarah aja hanya terkekeh tertawa melihat kelakuan mereka, sungguh hangat rasanya. Dan ya selesai sudah shooting yang sangat melelahkan, yang tanya sejin sama tae ngapain jawabannya mereka jadi pemeran di video tersebut.

Dua minggu berlalu kami telah selesai dengan tugas kelompok kami, sudah dikasih ke guru juga tinggal menunggu nilai yang keluar nanti. Ujian tengah semester pun telah kami lalui.

BELOVEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang