"Aduhhh"
"Kalo jalan tuh pake mata!"bentak seorang siswa yang bertabrakan dengan shasha.
Wahh ganteng banget sih,batin shasha.
sambil memandangi cowok yang ada didepannya tanpa berkedip
"Hehh! Lo?"ujar cowok itu sambil melambai lambaikan tangannya di depan wajah shasha.dan membuat shasha langsung tersadar dari lamunannya
"Eh..ya?ke..kenapa?"merasa gugup karena malu.
"Yaudah gue mau pergi,lain kali kalo jalan pake mata"menunjuk mata shasha dengan telunjuknya.
"I..iya"hanya menundukan pandangannya.
Shasha menatap cowok di depannya tadi yang kini sudah melenggang pergi.dalam pikiran shasha sekarang adalah siapa cowok itu?kenapa saat bertemu dengannya hatinya merasakan ada sesuatu yang aneh?!
"Maaf ruang kepala sekolah dimana ya?" Tanya shasha pada salah satu siswi
"Dari sini lurus terus belok kekanan nah disitu ada plat bertuliskan ruangan kepala sekolah"jelas siswi itu
"Lo siswi baru ya?"tanya siswi tersebut"Iya"
"Pantes belum pernah liat,oh iya nama lo siapa?"
"Nama gue shasha reinan pranadipa panggil aja shasha,kalo nama lo?"
"Oh shasha?kalo nama gue fira ananda panggil aja rara"
Shasha pun pergi meninggalkan fira dan menuju ruang kepala sekolah.
***
Bel masuk sudah berbunyi dan semua siswa masuk ke kelas mereka.dan hari ini kelas XI IPA 3 pelajaran biologi dan kadatangan siswi baru yaitu shasha."Anak-anak kita kedatangan murid baru,silahkan perkenalkan namamu"perintah bu Nuha pada shasha dan shasha pun memperkenalkan diri
"Hay..nama saya shasha reinan pranadipa panggil aja shasha"
"Baiklah shasha sekarang kamu duduk disebelah rara ya"perintah bu Nuha karena bangku disebelah rara memang kosong.
"Hey lo bukannya yang tadi ya?"tanya rara setelah shasha duduk
"Iya"
"Gak nyangka gue ternyata satu kelas sama elo,oh ya lo mau kan jadi sahabat gue"tutur rara yang membuat shasha senang karena dia sudah mendapatkan teman baru.
"Iya gue mau kok jadi sahabat lo"
"Nanti ke kanti yuk"ajak rara dan di angguki oleh shasha.
Dikantin
"Elo mau pesen apa?"tanya rara
"Gue pesen bakso aja deh sama minumnya es jeruk"
"Oh oke gue pesenin dulu ya"
Shasha mengarahkan pandangannya disekeliling kantin dan tiba-tiba berhenti pada seseorang yang sepertinya pernah dia lihat,tapi siapa?tiba-tiba kepala shasha terasa sakit namun ia mencoba menahannya sambil memijat keningnya perlahan.
"Eh sha lo kenapa?tanya rara pada shasha setelah memesan makanan.
"Ng-nggak kok"elak shasha,masih dengan posisi yang sama memijat keningnya.
"Beneran ni?,tapi kenapa lo meggangin kepala?apa ada yang sakit?"
"Iya gak papa! Itu siapa ra?"menunjuk ke arah raja
"Oh dia itu rajendra antariksa dia itu siswa terpopuler disekolah ini banyak banget cewek yang ngejar2 dia dan ayahnya itu donatur disekolah ini tapi sayangnya dia ga suka dideketin cewek"jelas rara panjang kali lebar.mendengar namanya langsung membuat kepala shasha sakit teringat seseorang yang tidak dia ingat sama sekali.
"Oh"hanya ber oh ria
"Kenapa lo nanyain dia?jangan2 kamu naksir ya?"goda rara
"Ng..nggak kok gue kan cuma nanya..huuu"ucap shasha cengengesan
"Kirain,yaudah yuk makan"ajak rara karena makanan yang mereka pesan sudah datang.
Setelah puas mengisi perut shasha dan rara balik ke kelas.dan tidak sengaja mereka berpapasan dengan raja dkknya yaitu rendy dan roby yang biasanya disingkat 3R.
Shasha melirik kearah raja dan salah satu teman raja mengetahuinya dan langsung membuat shasha menatap lurus kedepan karena takut ketahuan.
***
Disisi lain raja memikirkan gadis yang tadi pagi menabraknya yang tidak lain adalah si shasha ajinomoto
Kek nama bumbu masakan ..hhh.Siapa sih gadis itu?gue rasa kaya udah kenal lama tapi siapa dia?siapa namanya?.-batin raja.
"Eh bro lo tadi liat gak sih cewek yang sama si rara kecombrang?gue kaya gak pernah liat tuh cewek,tapi cakep sih..trus tadi gue liat dia ngelirik lo ja"tutur rendy panjang kali lebar yang langsung membuat raja membelalakan matanya dan membuat jantungnya berdegup kencang.
"Terus apa masalahnya sama gue?"tanya balik raja ke rendy dengan sans nya.
"Yaelah elo gak peka banget sih jadi cowok itu cewek kek nya naksir deh sama lo"ujar rendy lagi meyakinkan
"B O D O A M A T"kata raja dengan mengejanya agar rendy paham bahwa dirinya tidak peduli lalu pergi meninggalkan rendy dan roby dibangkunya,ya karena raja duduk dibangku paling belakang dan dipojokan,strategis banget tuh kalo buat tidur.
"Eh rob menurut lo si raja tu normal gak sih kok dia gak pernah ya nge Gape cewek?"rendy mulai bertanya pada roby dan roby hanya mengedikan kedua bahunya.
"Njirr punya temen kok gak waras semua sih,diajak ngobrol malah gak ngegubris"gerutu rendy yang dari tadi memang tidak digubris teman-temannya karena dia termasuk cowok tercerewet and kepo.
Gimana ceritanya bagus gak?
Kalo ada typo komen aja ya!Maklumlah masih baru pertama nulis jadi masih agak berantakan,tolong kerjasamanya ya😁
Author
D.A.P
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Again
Teen FictionRajendra Antariksa yang biasa dipanggil Raja ini adalah cowok populer yang menjadi idola sekolahnya,sikap dingin dan cuek terhadap cewek membuatnya makin cool dimata para girl. Setelah kedatangan Shasha Reinan Pranadipa gadis polos,cantik,dan sikap...