part 3

34 7 0
                                    

"Gara-gara lo sih!jadi di hukum kan?!!" Mendengar apa yang dikatakan raja membuat junior tidak terima dan ingin sekali membogem orang yang sedang ada didepannya itu,ya siapa lagi kalo bukan raja?.

Junior itu orangnya emang cepet emosi makanya banyak yang gak mau berteman sama dia kecuali diki dan jojo.

Sedangkan raja orangnya gak suka dibantuin apalagi sama cewek dia itu ingin melakukan apa yang dia mau dengan usahanya sendiri.wah mandiri ya gays?.

Disisi lain shasha dan rara sedang menuju kearah wc,ya!mereka harus melewati wc cowok karena wc cewek bersebelahan dengan cowok.

Saat raja mengarah kan pandangannya pada pintu wc utama dia meliahat gadis itu,ya!gadis yang waktu itu tidak sengaja menabraknya.

"Aku harus tau namanya!"niat raja dan segera menghampiri gadis itu dan meninggalkan junior didalam wc sendiri.

"Heyy!!"panggil raja

Shasha dan rara pun langsung menoleh kebelakang dimana sumber suara itu,
Raja menghampiri keduanya.

"Kamu?!"sontak shasha

"Hey"sapa raja lagi yang hanya direspon senyuman kikuk oleh shasha dan disambut senyuman manis rara.

"Hey raja!! Lo kenapa manggil kita?"tanya rara penasaran

"E..eh  itu.."aduh kok gue jadi gugup gini sih batin raja

"To the point aja kale"tukas shasha yang dari tadi tidak peduli.

"Nama Lo siapa?"tanya raja

"Ohh jadi cuma mau nanya nama ni"goda rara

"Iya"

"Gue shasha,udah kan sekarang gue mau ke toilet dulu udah kebelet dari tadi"pergi meninggalkan raja sendiri

"Kayak gak asing sama namanya"
Gumam raja.

***

Duh kok gue langsung deg deg an ya tadi wakru raja nanyain nama gue-btn shasha

"Cieee shasha habis ditanyain ama abang rajaaa ganteng"goda rara dengan nada alay.

"Apaan sih ra"elak shasha karena dia merasa sekarang wajahnya udah kayak kepiting rebuss (wah enak dong bisa dimakan wkwk)

"Btw tumben raja nanyain murid baru kek elo biasanya malah murid baru yang nanya2 ke raja"tutur rara agak heran.

"Udah lah palingan lagi kesambet..eak.."canda shasha.

Tring ...tring...tring... (anggap aja bunyil bel)

Bel pulang udah berbunyi sekarang waktunya para murid high school pulang kerumah mereka masing2.

Shasha berdiri di halte bis dekat sekolah menunggu sopir nya yang belum datang.

"Loh sha lo belum pulang?"tanya rara yang menhampiri shasha di halte bis.

"Belum ra mang asep sopir gue belum dateng nih"jawab shasha.

"Yaudah lo sama gue aja biar nanti gue tau rumah lo"ucap rara yang dianggukin senyum oleh shasha.

***

Rumah shasha.

"Ini rumah lo sha?"tanya rara

"Iya"singkat shasha

"Besar banget ya rumah kamu"tutur rara dan shasha hanya cengengesan menanggapi perkataan sahabatnya ini.

"Besar banget ya rumah kamu"tutur rara dan shasha hanya cengengesan menanggapi perkataan sahabatnya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini gays rumah shasha yang besar dan mewah.

"Yaudah gue pulang dulu ya,kapan2 main kok kesini"sambil cengir kuda.

Dahhhh











Oke jadi gimana menurut kalian bagus gak?

Kalo kurang bagus menurut kalian bisa kasih saran kok dengan komen dan jangan lupa vote nya ya biar author tambah semangat nulisnya..

Udah gitu aja😁

Remember AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang