Sebuah bingkai foto berukuran 10r yang sedang dipegang oleh raja membuatnya teringat akan seseorang yang ada dalam foto itu yaitu seorang anak laki-laki dan perempuan yang keduanya saling tersenyum sangat manis,ya!anak perempuan itu adalah sahabat masa kecilnya yang sangat raja sayangi dan lebih dari itu.
Foto masa kecil raja dan rere
namun kini mereka telah berpisah selama 8 tahun terakhir ini karena papa raja yang harus mengurus pekerjaannya dijakarta dan meninggalkan bandung.
"Re kamu dimana?raja mu merindukanmu"keluh raja karena setelah dia dapat pergi ke bandung ternyata rere dan keluarganya pindah rumah yang sekarang tidak dia ketahui.
Tok...tok..tok
Ketukan suara pintu dari luar membuat raja tersadar dari melamunnya.dan langsung membukakan pintu kamarnya,dan tidak disangka bahwa sindi yang datang malam2 begini dirumahnya,ya bisa dibilang sekarang rumah besar raja memang sedang tidak ada orang kecuali pembantu dan sopirnya karena papa dan mamanya sedang pergi ke luar kota untuk mengurus pekerjaan
"Why?"tanya raja dengan raut wajah datar karena dia tidak menyukai kedatangan sindi dirumahnya malam2 begini.
"Sayang kamu kenapa sih kok cuek banget sama aku,aku kesini itu karena aku kangennnn banget sama kamu"tiba-tiba sindi memeluk tubuh raja dengan manja adan membuat raja sontak kaget karena ulahnya barusan,dan raja langsung mendorong tubuh sindi agar menjauh dari dirinya.
"Ihhhh kamu kenapa sih kok jadi cuek gini?jangan2 kamu udah punya yang lain ya?pasti selingkuhan kamu kan?"selidik sindi
"Lo ngomong apaan sih?gue gak pernah selingkuh karena emng gue gak pernah pacaran sama lo!"tegas raja pada sindi karena emang sindi itu gadis yang selama ini rela mati-matian mendapatkan raja karena obsesinya.
"Ihhh kamu apaan sih kita kan emang pacaran sayang"
"Gak pernah gue pacaran sama cewek kaya elo!"dan raja langsung menutup pintunya dengan keras yang sontak membuat sindi gelagapan kaget.
Awas kamu raja aku bakal berusaha miliki kamu seorang-batin sindi kesal.
Dan sindi pun pergi dari rumah ŕaja***
"Shasha sayang..kamu belum tidur?"tanya wanita paruh baya itu pada putrinya yang sedang melamun
"Sha...?"menyentuh bahu shasha yang membuat gadis itu sedikit terperanjat kaget.
"Eh?mama?kok mama gak ketok pintu dulu sih?"tanya shasha
"Kamu kenapa sayang kok ngelamun gitu?ada apa?cerita aja sama mama"
Sambil membelai rambut shasha yang cukup panajang itu."Nggak ada apa2 kok ma,mama tenang aja"tukas shasha agar mama nya tidak bertanya lagi.
"Beneran ni ga ada apa-apa?trus himana sekolahnya?udah punya temen belum??"tanya sarah pada putri kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Again
Teen FictionRajendra Antariksa yang biasa dipanggil Raja ini adalah cowok populer yang menjadi idola sekolahnya,sikap dingin dan cuek terhadap cewek membuatnya makin cool dimata para girl. Setelah kedatangan Shasha Reinan Pranadipa gadis polos,cantik,dan sikap...