꒰ 0.8┊Meet Again ꒱

1.2K 111 15
                                    

Malam sudah tiba. Didalam kamar yang gelap dan sunyi yang hanya di isi cahaya rembulan. Gadis itu sedari tadi mengguling-gulingkan tubuh mungil nya kesana-kesini. Tidak ada yang tahu pikiran apa yang membuatnya tidak bisa tidur.

"Aishh... Apa yang kau pikirkan So hyun!".

Gadis itu sedari tadi mengobrol pada dirinya sendiri.

"Aaaa!! Lama-lama aku bisa gila!"Racaunya.

Lalu ia bangun dan terduduk dengan rambut yang sudah berantakan. Menggerutu itulah yang ia lakukan sejak tadi.

Memikirkan kejadian tadi siang bersama Taehyung di taman hiburan, bertanya apakah itu dirinya?.

Ia berfikir, mengapa dirinya peduli dengan Taehyung? Mengapa saat berdekatan dengan lelaki yang sifat kekanakan itu jantungnya berdebar tak karuan?!.

"Aku tahu! Aku pasti..." Belum sempat melanjutkan bicaranya pada diri sendiri suara teriakan dari luar pintu kamar nya membuat ia tidak melanjutkan kalimatnya.

"So hyun-ah!! Tidurlah kau ini sudah malam gedebak-gedebuk teruss!" Ya itu adalah ibu So hyun tepat dibawah kamar So hyun adalah kamar orang tua nya.

Mungkin terdengar berisik karena gesekan dari kasur milik nya.

So hyun menghela nafas lalu ia kembali tidurannya, "Sudahlah So hyun tidak usah dipikirkan tidak mungkin! Itu hal yang mustahil... Tidurlah dengan nyenyak besok kau harus melakukan tes kembali".

So hyun mencoba memejamkan matanya hingga pada akhirnya gadis itu terlelap dengan mimpinya disana.

Berbeda dengan So hyun yang sudah tertidur laki-laki dengan postur tinggi dan wajah tampannya yang kini sedari tadi mondar-mandir didepan kaca.

Laki-laki itu menggigit buku-buku jari tangannya, "Mengapa aku menjadi seperti ini?"Tanya nya pada diri nya sendiri.

Ia berhenti didepan kaca, "Ah... Aku ingin kembali kecil lagi, menjadi orang dewasa itu tidak enak"Ia mengaca pada dirinya melihat penampilannya sekarang yang sudah beranjak dewasa.

"Aku...

Merindukan mu...

Hyu...".

'Ceklek'

"Taehyung kau belom tidur?".

Taehyung menoleh ke arah pintu disana ada Ny. Kim tengah tersenyum kepadanya. Taehyung berjalan ke arah kasur king size nya dan begitu pun Ny. Kim.

Ny. Kim merangkul bahu lebar milik Taehyung, Taehyung pun memeluk Ny. Kim dari samping.

"Kau kenapa eoh? Mengapa belum tidur??"Tanya Ny. Kim.

Ny. Kim tahu pasti ada sesuatu yang dipikirkan anak nya ini.

"Eomma..."Panggil Taehyung sangat pelan terdengar seperti lirihan.

"Wae?? Cerita lah pada eomma"Ny. Kim mengusap punggung Taehyung memberikan sensasi kenyamanan.

Taehyung menggeleng, "Apa bedanya antara menyukai, mencintai, dan kenyamanan?".

Pertanyaan Taehyung membuat Ny. Kim tersenyum ia tahu pasti anaknya ini merasakan kembali rasa yang pernah hilang waktu kecil. Walaupun mungkin saat itu Taehyung masih kecil ia juga bisa bersikap dewasa tidak akan selamanya ia bersikap kekanakan dan manja.

"Menyukai... Jika kau menyukai seseorang jantung mu ini akan berdetak kencang saat kalian bersama.

Nyaman... Jika kau bersama seseorang didekatmu dan kau merasa sangat nyaman didekatnya kenyamanan itu akan terus berlanjut dan pada akhirnya kau menyukai nya.

Childish Boy (DROP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang