"Yah ga ada kelas lagi mana gue udah mandi." Nadia menghempaskan pantatnya ke Kasur tidurnya berbalut handuk yang melingkar di badannya, setelah mendapatkan pemberitahuan bahwa kelas pagi hari ini ditiadakan.
"Aduh hmm ngapain ya. Mau ngajak main Sarah Syifa masih kepagian gaenak. Yaudah rapih rapih kosan dulu dehhh." Sembari menaruh kembali hpnya ke meja.
Setelah beres kosannya tertata dengan rapih akhirnya nadia rebahan sembari memulihkan kembali tenaganya
"Duh kaya emak-emak deh gue beres-beres handukan kaya gini huf.. ngapain lagi ya? mana gue gabut lagi"
Terbesit di pikiran Nadia perbincangan bersama teman-temannya dua hari yang lalu.
"Apa iya gue install dating app itu juga? Ah jangan deh kalo ketawan cowo gue ribut gue males. Etapi sarah kan mention tentang web chat gitu ya? Kayanya lebih aman deh. Yaudahlah siapa suruh cowo gue belum bangun jam segini." Gumam Nadia kemudian bergegas mengambil hpnya untuk ngechat Sarah.
Sementara itu Sarah.....
"Ahhh emmhh hnghhh gede banget sih", ujar Sarah melalui dating app kepada lawan bicaranya.
"lo gamau pap apa sar? Masa gue doang sih curang lo hm" balas cowo yang saat itu membuat Sarah penasaran karena secara fisik, not bad banget dibanding pacarnya.
"Ehh? Hmm...." Ujar Sarah sambil mengigit bibir bawahnya bingung apakah ia akan mengirim pap kepada strangers yang belum lama ia kenal.
*Pop-up WA notifications*
Nadia: Sarrrrrr....
"Eh? Ngapain nadia? Masih kurang jelas apa itu di grup ga ada kelas?" (Sar)
Sarah is typing...
"Eh? Kenapa? Ga ada kelas naddd" (Sar)
"Eh udah bangun lo? Gue kira lo tidur lagi wk" (N)
"Engga gue bukan nanya kelas elahh" (N)
"ganggu aja sih lo wk. apa apaaa?" (Sar)
"Yang waktu itu di kosan Syifa, lo bilang apa itu webchat yang lo pernah pake?" (N)
"ooh itu. Haha kenapa lo pagi-pagi nanyain itu? Mau liat punya orang luar? Punya cowo lo kurang? wk" (Sar)
"yehhh kaga ihhh. Gabut gue lagian dia juga belum bangun, semalem juga balesnya lagi singkat-singkat gitu males guee. (N)
"wkwk yah ga dijatah L yaudah nihhh. Happy hunting haha" (Sar)
"haha woooo. sippp makasihhh" (N)
Nadia pun akhirnya menanggalkan handuk yang melilit tubuhnya di depan kaca sembari memandang tubuhnya yang terbilang seksi dengan berlenggok ke kiri dan ke kanan memiringkan tubuhnya di depan kaca
"Masih bagus lahya..." Ujarnya sambil mengambil tanktop berwarna biru tuanya dari lemari dan celana pendek yang kerap ia gunakan ketika santai di kosan. Kontras sekali dengan penampilannya ketika berkuliah yang menggunakan kemeja atau terusan lebar, kerudung, celana jins atau bahan, bahkan rok yang terkadang mengenakan rok span di mata kuliah tertentu.
www. X X X . com
"emm ada kolom interest apa ya? Ah coba tulis Indonesia ajadeh"
*connecting to server*
*you are connected with strangers with mutual interest. Say Hi!*
"wah emm udah terkoneksi nihhh", gumam nadia.
Kolom chat.
Strangers: hi asl?
You: hi jugaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Side of Me (18+)
RomanceNadia, Sarah, dan Syifa, perempuan yang bersahabat dengan penampilan berhijab ternyata memiliki sisi liar di balik penampilannya dari sisi biasanya sebagai perempuan yang aktif dalam berorganisasi, pintar dan tekun. Lelaki mana yang tidak penasaran...