#1 perkenalan

44 9 0
                                    

Hai nama gua Asyifa Putri. Gua terlahir dari kelurga sederhana, beruntung gw punya otak yang cukup pintar dan cerdas.
Sekarang adalah awal ajaran baru. Gua diterima disalah satu Universitas Negeri di Ibokota Indonesia dengan beasiswa. Terbayar semua kerja keras gua selama di SMA.
Banyak masalah ataupun drama yang gua dapet di kampus ini kalo kalian penasaran baca aja oke.....

Hai kenalin nama gua Reyhan Adiputra Wijaya. Gua adalah anak kedua dari dua bersaudara, gua punya abang yang cukup tampan tapi yang pasti gua gak kalah tampan dari dia hahaha. Oh iya gua anak dari seorang pengusaha kaya di dunia usaha.
Banyak yang bilang sikap dan sifat gua badboy. Padahal mah nggak kok. Cuma kadang suka khilaf hahah.
Dah cape perkenalan diri doang baca aja nanti gua gimna.

Hai kenalin nama gua Reno Wahyuputra Wijaya gua adalah abang dari Reyhan ya. Bokap gua pengusaha kaya di dunia usaha. Banyak yang beranggapan sifat gua dingin, ntah lah padahal gw rasa ini biasa aja terus gw harus kenalin gmana lagi ke kalian ? udah cape gua nanti aje liat gimana gua.

Hai kenalin nama gw Adimas Rahmad. Gua adalah adik dari ka Syifa gua baru kelas 2 SMA. Banyak yang bilang gua baik dan perhatian tapi gua cuek dengan orang baru dan gua sangat protektif banget sama ka syifa ya kaya gitu lah gw sudah cukup kan.

oke guys di bab awal ini gw kasih tau pemeran utama nya semoga kalian suka ya... 

Happy reading guys...jangan lupa vote ya.

semoga suka :) 

Tentang takdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang