Jung Nara, adalah anak bungsu dari 3 bersaudara, dia adalah adik dari Krystal Jung Dan Jung Jaehyun. Dia termasuk anak yang mandiri, karna semenjak ayah dan ibunya pergi, keluarga nya harus mencari uang sendiri, untuk sekarang yang menghasilkan uang hanya Krystal kakak pertamanya, sedangkan Jaehyun harus tetap melanjutkan kuliahnya.
"Aduhhh isi ae telat bangun, naraa naraaa jangan dah kek di SMA lu telat Mulu, jangan di kampus juga dong!" Ucap Nara langsung bergegas memakai sepatu nya.
"Kak krys! Jjh mana??" Tanya Nara sambil teriak.
"Udah pergi duluan, kamu mau sama kakak? Tapi kakak bisa anter sampe halte aja, selanjutnya kamu pake bus" jawab krystal langsung mengambil kunci mobil di atas rak sepatu.
Nara yang sudah telat pun tidak peduli dengan apa yang kakaknya katakan dan langsung masuk ke dalam mobil, selama di mobil Nara pun tidak bisa diam karna jika dia telat semenit, dia bisa saja mati di tangan kakaknya sendiri yang tidak lain adalah Jung Jaehyun.
"Nih bekal kamu, kakak ga masak tadi jadi bawa uang aja ya" ucap krystal sambil memberi uang 20.000₩
"Gausah kak, simpen aja, oke byeee" ucap Nara langsung menaiki bus yang tujuannya ke Hangyu University.
Selama di perjalanan ia mencoba menelpon Jaehyun agar ia tidak di marah habis habisan jika telat.
Tak lama pun ia langsung turun di halte dekat Hangyu University dan berjalan selama 5 menit.
Ia pun langsung lari memasuki kampus tersebut, karna ia sudah di beri tau oleh Jaehyun, ia pun langsung mencari aula besar dari kampus tersebut, dan ia menemukannya.
*Tok... Tok... Tok*
"P-Permisi kak" ucap Nara sambil membuka pintu saat ia ingin masuk, ia langsung kena Omelan dari kating nya, saat Nara melihat name tag nya, ia bernama "Haechan Lee"
"Heh dek, jam berapa ni? Lu telat 2 menit, dari mana aja lu? Ga niat ngampus?" Tanya Haechan sembari melihat sinis ke Nara. Nara yang tau ia salah pun hanya diam ditempat.
"Udah Chan baru juga 2 menit, Mr.Johnny bilangnya kan telat 10 menit baru di hukum, udah lanjutin aja" ucap seseorang dari samping haechan yang tidak lain adalah Renjun.
"Udah dek cari tempat duduk aja" ucap Renjun sambil tersenyum ke arah Nara, Nara pun langsung mendatangi sahabatnya yaitu Dahee dan Jisoo.
"Dari mana aja lu? Telat lagi ih" ucap Dahee sambil bisik bisik.
"Gw telat bangun ya mau gimana gw terlalu gugup anjir apalagi katanya anak anak disini ganteng ganteng" Jawab Nara sambil bisik bisik.
"Heh dek, lu tadi udah telat, sekarang lagi pengenalan kating lu malah ngomong sama temen lu, ada etika ga?" Ucap Seseorang yang tak lain adalah katingnya lagi, saat Nara melihat name tag nya, ia bernama "Lee Jeno"
"Udah Jen, lanjut aja Napa, dia cuma bisik bisik ga bakal keganggu kok" Ucap Renjun memberhentikan Jeno yang sedang marah.
Perkenalan kating pun berjalan lancar sampai Jeno bertanya.
"Jaehyun mana ya" Tanya Jeno ke Renjun, Renjun yang tidak tau pun hanya menggeleng kan kepala.
"Kak Jaehyun lagi diruang Profesor" Jawab Nara sambil melihat Hp nya karna mendapat chat dari Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Travel With Him || Lee Jeno📸
Fanfiction"apaan sih kak, gw kan cuma jawab kenapa malah dihukum" ucap Nara sambil melipat kedua tangannya di depan dada. "lu tu banyak omong dek, untung lu adeknya kak jaehyun ye, masih selamat lu di tangan gw" jawab Lee Jeno sambil menunjuk ke arah Nara. Je...