0.2

245 42 47
                                    

Yeoja ini berjalan cepat, memasukkan dan menempelkan beberapa Post it pada loker milik seorang Namja yang diketahui sangat memikat hati Yeoja ini. Tanpa memperhatikan keadaan sekitar dirinya segera pergi dari tempat tersebut dengan mukanya yang memerah malu.

"Lagi?"

Teriakan seorang Jeon Jungkook membuat orang orang yang ada disekitar koridor menuju kantin menoleh padanya.

"Post it lagi?"

Suara berat dari Hong Joshua membuat Jeon Jungkook mengangguk mengiyakan pertanyaannya.

"Beruntung"

Jeon Jungkook sedikit mengernyit.

"Ooh, Kamu ngiri?"

Hong Joshua memasang rolling eyes pada Jeon Jungkook.

"Sorry, I have a girlfriend man"

"Imagination Girlfriend"

Hong Joshua Kembali murung lalu pergi meninggalkan Jeon Jungkook sendiri disana, tanpa memperdulikannya lagi.

...

"Lee Minjae!!"

Lee Minjae menoleh. Ah, Hong Joshua ternyata. Lee Minjae malas bertemu dengan Hong Joshua, oleh karena itu dia pergi dan segera masuk kedalam kelasnya.

"Kim So Eun!!"

Kim So Eun menoleh dan menatap Lee Minjae yang berjalan menjahui Hong Joshua.

"Kenapa kau-"

"Malas, ayo ke kelas"

Mereka berdua pun berjalan menuju kelas dan meninggalkan Hong Joshua sendiri disana.

Kim So Eun lagi lagi pergi menempelkan post it di loker bernama 전 정국 ya, selama ini Kim So Eun lah yang selalu menempelkan post it tersebut pada loker Jeon Jungkook, pria kelahiran 2003. Dirinya tersenyum manis dan mengecup post it buatannya.

Sehelai atau beberapa helai post it bertuliskan 'Jangan lupa makan' atau 'Jangan telat lagi ok!' atau 'Semangat ya turnamentnya!' atau bisa jadi 'Jangan berantem lagi ya!" selalu Kim So Eun torehkan pada post it yang di tempelkan di loker Jeon Jungkook.

Namun hal itu tak pernah diketahui oleh siapapun terkecuali, Minjae sahabatnya.

"Post it lagi? Sudah berapa banyak post it yang kau beli? Buang buang uang saja tau ngga!"

Kim So Eun hanya tersenyum pada Lee Minjae dan Kembali pada aktifitasnya.

"Saking cintanya kau pada Jeon Jungkook hingga selalu menyempatkan membuat setumpuk post it hanya untuknya? Buang buang waktu saja kau ya"

Kim So Eun mengangguk dan tersenyum Bahagia.

"That's too much you know!"

"Setidaknya aku akan terus berjuang dan tinggal menunggu hasil, disbanding hanya menunggu saja lalu dikhianati"

Lee Minjae terdiam, dirinya merasa tersindir dengan perkataan Kim So Eun rupanya.

"Bagaimana kamu dengan Hong Joshua?"

Lee Minjae menghela nafas kasar.

"Kami-"

"Lee Minjae, jangan bilang kalian berpisah! Aaaah.. padahal kalian berdua sangat serasi asal kau tau! Sudah kubilang-"

"Kim So Eun, coba kau fikir apa kau akan mempertahankan hubungan dengan seseorang yang berhubungan dengan orang lain sementara kau sedang berhubungan dengannya?"

Kim So Eun diam membeku. Kapan Lee Minjae mengetahui Hong Joshua yang berselingkuh.

"Kapan Kau-"

"Dua bulan yang lalu saat Ayah Hong Joshua menyuruh dia untuk pulang ke LA"

Exhausted | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang