"Iihhh...mommy aku bisa ke kelas sama bu yoona"kata rachel
"Mommy gak menerima penolakan!"tegas rose,ibu rachel
"Yaudah deh terserah mommy,bu yoona bisa ke kelas sekarang?"final rachel
"Oh iya,ayo"kata yoona
Mereka berjalan dengan yoona yang menjadi petunjuk.lorong yang mereka lewati sangat sepi karena jam pelajaran memang sudah di mulai.
Hari ini adalah hari pertama rachel bersekolah di Sent High Scool,tapi ibunya malah memaksa untuk mengantar rachel sampai di depan kelasnya,padahal ada guru yang menemani rachel.
Tak perlu berjalan jauh,kini mereka bertiga sudah sampai di depan kelas baru rachel yaitu kelas 10-1B
"Belajar yang rajin ya"ucap rose
"Iya,mommy hati-hati di jalan"kata rachel
Rose hanya membalas dengan anggukan lalu pergi meninggalkan rachel bersama yoona.
"Rachel ayo masuk"ajak yoona
"Oh iya"balas rachel
Rachel berjalan masuk ke dalam kelas,mengikuti yoona yang sudah berdiri di depan papan tulis.
"Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru,silahkan perkenalkan dirimu"titah yoona
Rachel menghembuskan nafas kasar sebelum ia memulai memperkenalkan dirinya.
"Hai semuanya,nama gue Rachel Park,Sebelumnya gue sekolah di New Zealand,semoga kita bisa berteman"ujar rachel
"Baik,kalo ada yang mau bertanya nanti saja,rachel kamu boleh duduk di kursi yang kosong"kata yoona
Rachel berjalan menuju kursi kosong yang berada di barisan paling belakang yang mayoritas di isi oleh siswa laki-laki.
.
.
.
Bel istirahat baru saja berbunyi,rachel sedang membereskan alat tulisnya dan bersiap untuk pergi ke kantin.
"Hai"sapa seseorang
Rachel mendongakan kepalanya,menatap orang yang baru saja menyapanya.
"Oh hai"balas rachel
"Nama gue choi sena,mau ke kantin bareng?"tawar sena
"Yuk"balas rachel
Rachel dan sena berjalan keluar meninggalkan kelas mereka.saat berjalan melewati kelas lain banyak yang memperhatikan rachel dengan berbagai tatapan.
Mungkin mereka bingung dengan warna rambut rachel yang berbeda dengan mereka.
Sesampainya di kantin sena mengajak rachel untuk membeli makanan.
"Saya pesen ayam mentega sama jus jeruk ya"kata rachel
"Kalo saya pasta sama lemon tea"kata sena
"Sip!tunggu sebentar ya"kata ibu kantin
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya pesanan mereka berdua sudah jadi,sena langsung mengajak rachel untuk duduk di meja yang berada di pojok kantin.
Rachel sempat bingung karena meja yang di maksud oleh sena itu sudah di tempati dan lagi yang menempati siswa laki-laki dan 2 perempuan.
"Duduk aja hel,mereka temen gue"ujar sena
"Oh..ok"balas rachel
Rachel mendudukkan dirinya di samping sena,ia agak gugup karena sedari tadi dirinya di tatap oleh teman-teman sena.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOD with Hwang Renjun
FanfictionBerawal dari bermain TOD yang mengakibatkan Renjun dan Rachel di paksa untuk berpacaran selama sebulan.Tapi perasaan mereka malah berubah.... "gue mau kalian berdua pacaran minimal sebulan"-Haechan "What The Duck?!"-Rachel "Dare yang gak guna!"-Renj...