3.Alergi

30 1 0
                                    

Sesampainya di uks,rachel langsung memberi jarak antara dirinya dan renjun.

Rachel mendudukkan dirinya di atas ranjang yang di sediakan di uks sambil terus menggaruk badannya.

"Hiks..hiks..mommy"isak rachel

Rachel tak bisa membendung air  matanya karena rasa gatal yang menyelimuti badannya tak kunjung hilang.

"Gitu aja nangis"kata renjun

Mendengar itu,rachel langsung menatap renjun yang berdiri tidak jauh darinya dengan tatapan tajam.

"Lo bilang apa?!ini tuh gatel banget tau!"ketus rachel

Rachel melepas jas almamater yang ia gunakan agar bisa garukkannya lebih terasa.karena terlalu menggaruk terlalu kasar,kini lengan rachel bertambah merah.

Renjun yang melihat lengan rachel agak lecet langsung memegang kedua tangan rachel agar berhenti menggaruk lengannya.

"Ihhh...lepasin!gatel tau!"kata rachel

"Gue tau,tapi jangan di garuk nanti malah tambah parah!"ujar renjun

Renjun sedikit tau tentang cara menangani orang yang terkena alergi,karena keponakannya ada yang alergi dengan sayuran hijau.

Renjun baru sadar kalau rachel memakai kemeja yang cukup ketat.renjun melepaskan tangan rachel.

"Lo tunggu di sini sebentar ya,jangan di garuk!"perintah renjun

Renjun keluar dari uks dan menyisakan rachel yang masih duduk di atas ranjang.

Dengan sekuat tenaga,rachel mencoba untuk tidak menggaruk lengannya yang amat sangat gatal.

Tak berselang lama renjun kembali dengan membawa sesuatu di tangannya.

"Kemeja lo ketat banget,nih pake hoodie gue"perintah renjun

"Gak mau!"tolak rachel

"Orang yang alerginya lagi kambuh tu sebaiknya pake baju yang longgar jangan yang ketat nanti malah jadi tambah parah gatelnya"jelas renjun

"Iihhh..tapi gimana gantinya?"tanya rachel

"Ya tinggal ganti aja"jawab renjun

"Iya!tapi kan ada lo,masa gue ganti di depan lo!"ketus rachel

"Yaudah gue keluar"kata renjun

Renjun berjalan keluar dari uks,meninggalkan rachel sendirian di dalam.

Dengan perasaan ragu-ragu rachel membuka kemejanya lalu menggantinya dengan hoodie milik renjun.

"Gatel banget"lenguh rachel

Rachel kembali menggaruk badannya,sampai sebuah suara mengintrupsinya.

"Lo kenapa?"tanya seseorang

Rachel mendongakan kepalanya,menatap orang yang baru saja menanyainya.

"Gue anak pmr dari kelas 11-1A,nama gue Kim Taeri"kata taeri

"Lo kenapa?"tanya taeri

"Alergi gue kambuh"jawab rachel

"Ouh..pantes aja lo pake hoodie,bentar ya gue ambilin obatnya"kata taeri

Rachel memperhatikan taeri yang kini sedang mencari obat untuknya.sampai akhirnya taeri kembali.

"Nih di minum"perintah taeri

Rachel mengambil obat yang ada di tangan taeri,lalu meminumnya.

"Nama lo siapa?"tanya taeri

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TOD with Hwang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang