Penasaran

1K 50 3
                                    

DLDR
.
.
.
.


.

Sasuke pov

"Kenapa jadi penasaran gini sih sama dia.Aaarrrrgghhtt"batinku di malam yang sunyi ini.....(awowkwokw 🤣).

"Hmm rupa nih cewe gimana yah,kok bisa sih Gaara yang cuek bisa coupple am sama dia.pasti ada hubungan mereka nih"kataku ntah pada siapa tapi jangan mangganggap ku gila karena nyata nya aku tak se gila itu kok(apasih mim🤦‍♀️)......

"au ah ku kepo in aja FB nya,kali aja ada fotonya kan."

Sasuke end POV












Normal POV

Sasuke yang penasaran dengan wajah gadisnya,apa?gadisnya jangan bercanda.......Haruno Sakura.

"Kok kurang banget ih fotonya,hanya anime-anime aja"pikir Sasuke yang belum juga mendapatkan foto yang di carinya.heii sadarkah kau sasuke,sikapmu tak seperti biasanya terutama kepada seorang gadis?!.

"Ah ini akhirnya ada foto yang normal bukan anime tak jelas itu,hmmmm tapi dia yang mana yah-'......ku tanyakan saja deh."Sasuke pun menyimpan foto yang di dapatkan nya itu ke ponsel nya.saat membuka chat atas nama Haruno Sakura dia kembali berfikir.

"eh aku kenapa sih,ntar dia malah ke gr an lagi...nggak jadi deh,aarrrggghhht bodo ah dari pada penasaran terus mati kan nggak lucu".

Setelah perdebatan antar dirinya sendiri,akhirnya Sasuke memutuskan untuk bertanya pada Sakura.




Chat sasusaku di fb

Sasuke :
"Hei,boleh nanya nggak?"


Sakura :
"Ya,apa tuh?"


Sasuke :
"Kamu yang mana di foto ini?"

Sasuke :"Kamu yang mana di foto ini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura :
"Nggak ada"


Sasuke :
"Bohong ih,tinggal lingkar aja kok"


Sakura :

"Mau lingkar yang mana, kalau aku nya nggak ada🤦‍♀️"


Sasuke :
"Pap boleh?"


Sakura :

"Awowkwokw sebagai nak vvibu muka tuh nggak di publish-publish biar penasaran gitu🤣"

Sasuke :
"Dih gaya amat dasar bau bawang:v"


Sakura :

"Penasaran yah🤣.....kasian"


Sasuke :
"Hn"


Sakura :
"Pfftt"(dilihat)
07.45pm,sabtu











Sakura POV

"Hmmm buat apa coba nanya-nanya gitu,terus kalau jelek langsung hilang ntah kemana tuh pasti.Dasar cowo"ucap ku .Tanpa ku sadari ternyata di dengar oleh nii-san ku.

"Siapa,saki?" tanya nii-san

"Ah nggak kok nii-san hehehe" ucapku agak gugup

"Oh yasudah,ayo pulang" ajak nii-san

"Selamat huuufffttt" bisik ku pada angin yang menerpa wajah ku.

Sakura end pov






Sasuke pov

"Duh nih cewe pasti mikir yang aneh-aneh tentangku.au ah mending tidur"kesal frustasi ntah lah rasa nya campur aduk.

Sasuke end POV









TBC





Hai semua👋😍
Gimana nih kabarnya?puasa nya lancar?semoga sehat dan lancar yah🤗🤗

Ada yang samaan nggak sih, suka kek gimana gitu kalau ditanya atau diminta kirim pap sama teman FB apalagi lawan jenis😅🤦‍♀️

Btw ini dilebih-lebihkan yah😆jangan terlalu percaya gitu maksudnya.

Pacarannya masih agak lama sih,ini masih pdkt dulu.MUNGKIN.

Hihihi jangan lupa vote atau komen yah,saran dan kritik di perbebaskan😆maklum pertama kali😣see you guys😘

(Perhatikan hari dan jamnya yah guys,spa tau penting:v)
#dirumahaja

Sasusaku LDR (Chat Wa,Ig,FB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang