27. Keisyha Vs Nickol

244 18 2
                                    

Salah paham itu biasa, tapi penjelasan juga perlu. Jangan egois buat pergi.

-Nickol

°°°

"Eh katanya si Kei pernah jadi masa lalu si Nickol?" tanya Ze.

"Iya sih katanya, tapi gak tau juga." Rachel mengubah posisi nya jadi menghadap ke arah Ze, "tapi kalo iya kenapa bisa pisah ya?"

"Ya mungkin ada sesuatu tuh," seru Mona.

"Tapi sih yang gue denger dari Kak Abzar itu katanya si Kei salah paham ama si Nickol. Jadi ya Nickol tuh pernah jemput mantannya di--,"

"WHATT??!" ucap Rachel dan Mona berbarengan.

"Males deh jangan dipotong dulu dong."

"Hehe iya deh maaf, terus-terus gimana?"

"Nah si Nickol tuh pernah jemput mantannya di salah satu cafe gitu, kebetulan saat itu Kei ama si Nickol janjian buat jalan tapi si Nickol tiba-tiba batalin sepihak gitu ya udah Kei nerima aja sih. Nah, abis itu si Kei dapet chat dari orang yang ga dikenal gitu yang didalemnya ada foto si Nickol ama mantannya lagi pelukan. Si Kei marah lah dia langsung dateng ke basecamp nya Kak Vano dia nyeritain semuanya sampe nangis kejer katanya sakit hati, dan saat itu juga Nickol kebetulan dateng ke basecamp. Kei udah emosi banget disana, dia ga dengerin penjelasan dari Nickol dan akhirnya Kei mutusin hubungannya secara sepihak."

"Hm gitu ya," ucap Mona.

"Tapi siapa sih yang ngirim foto-foto itu ke Kei? Diliatnya kaya udah tau gerak gerik Kei sama Nickol deh. Jadi penasaran," ucap Rachel.

"Nah iya sampe sekarang pun Kei gak tau siapa sih pengirim itu dan apa tujuannya."

Saat sedang bercerita, Kei dan Zha datang.

"Ada apa nih? Tumben kumpul-kumpul gak ngajak loh. Kalo mau ghibah tuh barengan dong," ucap Kei santai.

"Ze, dicari Bu Ema tadi," ucap Zha.

"Oke." Ze segera berdiri dan beranjak dari kursinya.

"Kei apa bener lo--?"

"Mona." Rachel menatap tajam Mona agar ia tidak menanyakan hal yang baru saja Ze ceritakan, karena bisa jadi itu membuat Kei sedih lagi.

"Apa mon?" tanya Kei.

"Eh hehe engga jadi," jawab Mona.

°°°

"Kak Van!" panggil Rachel.

Revano menoleh dan segera menghampiri Rachel, "kalo lagi berdua panggil aja nano."

"Hehe iya maaf deh. Hm boleh gak kalo Achel minta bantuan?"

"Bantuan apa?"

Rachel segera menceritakan semua rencananya untuk membantu Nickol menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi kepada Kei, ya semoga saja hubungan mereka pun bisa kembali seperti dulu.

"Oh oke, tar aku kasih tau yang lain. Temen kamu udah pada tau?"

"Udah sih, kecuali Zha."

RACHEL REVANO [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang