"Ingatkan bila ada typo, dan biasakan vote sebelum membaca, terimakasi"
."Dih so banget masa cewek itu"
"Liat deh penampilannya gak banget"
"Cewek kok sangar kayak gitu"Ucapan itu terlontar dari mulut cewek cewek yang berdiri di area koridor.
Otomatis langkah ketiga serangkai yang sedang berjalan itu menghentikan langkahnya. Park Yeonmi, Kim Hara dan Hueningkai, mereka menoleh ke arah sumber suara.
Disana tak terlalu banyak orang, ya menurut romor koridor penghubung kelas ipa dengan kantin itu terkesan Horror dan banyak yang mempercayainya, jadi jarang sekali koridor ini ramai dengan siswa.
Dan Yeonmi dkk terpaksa mengambil jalam pintas melewati koridor ini, alasanya simpel kakinya terlalu mager berjalan jika harus berutar arah dengan menaiki tangga.
"Apa lo bilang? Coba sekali lagi" Tantang Yeonmi, gadis itu sekarang telah berdiri dihadapan tiga orang yang berani mengatai nya tadi.
Ketiga orang itu malah bungkam, pandangannya teralihkan dengan hal lain, dasar cabe cabean kalo udah dihadepin aja nyalinya pada ciut.
"Apaain sih lo kali yang salah denger" sahut gadis yang mengenakan bandana merah.
Gaya mereka bagi Yeonmi adalah norak, mengenakan segala aksesoris yang ditempelkan dirambutnya malah terkesan geli bukan cantik.
"Heh telinga gue masih sehat ya" Mata Yeonmi mengkilat, menatap tajam ketiga orang itu yang gelagapan seperti mencari alasan.
" Siapa bilang telinga lo budeg" kali ini gadis yang menengteng cermin kecil bermotif hello kitty berbicara.
"Inget ya, lo gausah ngomentarin hidup orang, kalo hidup lo aja masih berantakan kayak gitu" cibir Yeonmi yang tergambar jelas gurat kemarahannya.
Sebenarnya Yeonmi ogah untuk berseteru dengan mereka, atau siapaun yang berani mengusiknya, namun kali ini entah lah mood nya sedang buruk, jadi lihat saja siapaun yang berani pasti kena imbasnya.
"Udah lah mi, ayok ke kantin laper nih" ajak Hueningkai
Cowok blesteran itu menarik narik ujung baju Yeonmi, ya selain Hara, Hueningkai pun menjadi teman terbaik bagi Yeonmi meskipun kadang sih Hueningkai super duper menyebalkan selain dia cengeng dan manja seringkali dia merepotkan Yeonmi dalam segala hal.
"Its oke tak masalah, asal sering di traktir" itu yang ada di benak Yeonmi
Engga elah bercanda, mereka bertiga udah berasahabat dari kecil, malah kenalan nya juga pas masih jadi embrio.
"Udah sana sana shu shu " Usir ketiga cewek itu, Yeonmi terpaksa mengabaikan perkataan mereka, Hueningkai dan Hara sudah menariknya duluan.
"Awas ya lo cabe cabean" Yeonmi masih berteriak padahal posisi sudah menjauh karena ditarik paksa kedua temannya itu.
Yeonmi dkk duduk di kursi tempat biasa mereka nongkrong, meskipun awalnya ada orang yang menduduki, terpaksa mereka pindah karena Yeonmi datang.
Shh segalak apa sih Yeonmi.
"Kalo lo dibiarin sendiri mungkin ini sekolah udah ancur" Gumam Hara setelah satu suapan batagor masuk ke dalam mulutnya.
"Gue juga gak bakal kayak gitu, kalo mereka gak buat gue kesel duluan" Yeonmi mendengus kesal, ia menyeruput es teh nya hingga habis.
"Not prob mi, gue suka gaya lo" Hueningkai mengacungkan dua jempolnya tepat di depan wajah Yeonmi.
Saat mereka asyik menyantap makan siangnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlalu Tampan || Njun [HIATUS DULU]
Fanfiction•Iam sorry[Slow update]• Highrank[ #.5 In Bighitstand] Highrank[ #.8 In Njun] Highrank[ #.10 In Moa] Highrank[ #.12 fftxt] ~~~~ "Pokoknya lo harus jadi fans gue!" - Yeonjun "Dih ngarep, emang nya gue dapet apaan kalo mau?" - Yeonmi "Lo bisa puas nge...