prolog

35 4 4
                                    

Seseorang wanita anak SMA yang parasnya begitu cantik dan sangat dingin tetapi wajahnya juga pucat, ia sering disebut anak aneh, keturunan hantu lah, anak bisu, tuli lah dan sebagainya. Tapi nyatanya tidak, dia adalah manusia manusia biasa yang Terauma akan masa lalu nya.

Dia berasal dari keluarga yang Ramah dan tentunya harmonis yaitu keluarga Arandy tapi sesuatu hal terjadi yang membuat keluarga mereka sangat Resah kepada putri nya yang bernama Ariana Arandy yang menjadi dingin, dan sangat pendiam dan hanya bicara minimal 5 kata.

Di sekolah pun dulu ia sangat ceria dan suatu ketika ia berubah menjadi pendiam dan dingin yang membuat siswa siswi SMA dibuat bingung. Banyak ledekan dan ocehan di sekolah lama nya.

'ISHH SI ARIANA KENAPA SIH DIEM MULU ANEH'

' MISTERIUS'

'EH RIANA KAMU KESAMBET APA?!!'

'DIA KAYA NYA BARU DAPET PENYAKIT BISU KALI YA!'

'ARIANA ANEH'

Yah seperti itulah bullyan yang Ariana dapatkan di gendang telinga nya. Ariana tak kuat dengan bullyan yang mereka beri tak berdosa. Ariana meminta ke papanya agar pindah dari sekolah lama nya

papanya mengangguk kecil kepada anak perempuan nya dan menurut keinginan anak nya itu, ayah nya menyekolahkan Ariana di sekolah kakak nya yang bernama Arkana Arandy.

Ariana dan Arkana dulu berbeda sekolah karena Ariana ingin SMA bersama sahabatnya, Tetapi sekarang Sahabat Ariana meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Ariana sangat sedih dan sangat kehilangan.

Tak hanya sahabatnya, Nenek yang membesarkan dan menyayanginya pun pergi ke Alam yang berbeda dengan Ariana, Meninggal. Disitu Ariana sangat depresi. Karena orang tua Ariana sedang berkerja dari pagi hingga malam.

****

Ariana membujuk papa dan mama nya agar ia dipindah kan ke sekolah SMA kakak nya, SMA Alaska.

"Pa, ma" panggil dingin Ariana sambil turun dari tangga

"Ada apa na?" tanya serius mama nya

Ariana mendekati ruang keluarga, tengah ada orang tuanya yang sedang menonton TV
"Riana pengen pindah sekolah ma, pa!" jelas nya dingin

"Pindah sekolah?" tanya papa nya

"Iya pindah"

"Kenapa mau pindah sekolah?" tanya papanya lagi

"Pokonya pengen aja, boleh kan?"

Tak bisa menolak, papa dan mama nya pun tersenyum lebar mengangguk dengan permintaan anak nya itu.

#CuapCuapAuthor

Nih guys segitu dulu, nanti aku lanjutin dengan cerita yang panjang banget oke?!

JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT SANTUY NYA BROO!!!

MAU DI UPDATE LAGI KAPAN NIHH??? SEMOGA SEMUA PADA SUKA SAMA CERITA NYA YA!

Terima kasih yang sudah baca apalagi yang sudah Vote banyak buat cerita aku ini.

Sampai ketemu lagii!!! You dadah bay bay

Happy Reading:)

Salam

Daffina24

Misterious Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang