Prolog.

297 39 61
                                    

Seika ayodhya mahesa. Gadis cantik berlesung pipit yang jarang sekali ia tampilkan terlihat sedang berjalan santai menuju kelasnya, ia membalas beberapa sapaan dari siswa siswi SMA angkasa dengan senyuman kecilnya bukan apa apa moodnya hari ini sedang keadaan kurang baik.

Entah dirinya yang tidak hati hati berjalan atau bagaimana, seseorang menubruk dirinya hingga terjatuh kelantai sekolah yang dingin. Seika meringis merasakan sakit dibagian bokongnya lalu menatap garang kearah seseorang itu.

"lo tuh kalo jalan selain kaki, mata tuh dipake juga! Jangan mata jelalatan kemana mana"sembur seika dengan satu tarikan nafas.

"ya sorry lah kan gue gak sengaja, lagian lo ngapain sih tiba tiba ada disini"ujar cowok itu tanpa merasa bersalah.

Seika berdiri dari jatuhnya, menepuk nepuk roknya yang terdapat debu kemudian menaruh tangannya dipinggang.

"apa lo bilang?! Tibatiba? Tiba tiba ndasmu iku, gue dari tadi emang disini monyet!"

"lah berarti elo nya aja yang kekecilan, makanya minum tuh susu boneto 3 kali sehari biar cepet tinggi"ejek cowok itu kemudian pergi meninggalkan seika yang sudah menahan amarahnya sedari tadi.

"dasar cowok nyebelin! Bukannya minta maaf atau apa gitu kek lah ini malah ngata ngatain gue. Awas aja tuh kalo ketemu gue pendekin tuh badan kayak si minion!"cerocos seika melanjutkan langkahnya yang sempat tertunda akibat kejadian tadi.

Seika masuk kedalam kelasnya 11 ipa2 dengan wajah kusutnya, kananta dan lolana yang menyadari kedatangan seika mendongakkan kepalanya seketika mengernyitkan dahinya melihat wajah kusut seika.

"lo kenapa sei? Kusut gitu tuh muka, sini gue setrikain biar gak kusut"celetuk lola gurau.

Seika menatap lola sebal. "lo tuh ya bukannya nyenengin gue gitu kek, hibur gue gitu, beliin gue makanan gitu kek, beliin gue iphone 11 pro max gitu kek, beliin gue mobil atau apalah itu lah ini malah bikin gue tambah badmood aja sih! Gue sunat lo ya la lama lama, ngesselin amat jadi manusia. Amat aja gak ngesselin!"sembur seika membuat lola mendelikkan matanya.

"si tai ayam, kalo ngomong emang seenaknya ya. Itumah kalo gue beliin semua enaknya di elo sepetnya digue. Lo kira gue doranyemon apa!"

"mon maap ya ibuk, yang saya tau itu doraemon deh bukan doranyemon"sahut kana risih

"bodoamat! Terserah gue, mulut mulut gue bukan mulut lo"

Seika menatap kedua temannya kesal. Bukannya memberikan ia ketenangan malah sebaliknya. Seika menelungkupkan wajahnya diantara celah celah tangannya lalu terbawa ke alam mimpi tidurnya.

***
Biru argawijaya. Cowok tampan dengan seragam yang dikeluarkan semakin menambah kesan badboy yang ada dalam dirinya.

Ia berlari tanpa melihat keadaan sekitar sehingga tak sengaja menubruk cewek dihadapannya.

"lo tuh kalo jalan selain kaki, mata tuh dipake juga! Jangan mata jelalatan kemana mana."sembur cewek dihadapannya dengan satu tarikan nafas.

Biru yang merasa bersalah akhirnya meminta maaf.
"ya sorry lah kan gue gak sengaja, lagian lo ngapain tiba tiba ada disini sih"ujar biru tanpa merasa bersalah.

Biru menatap cewek yang berada dihadapannya yang sudah berkacak pinggang dengan tatapan garang menuju padanya.

"apa lo bilang!? Tiba tiba? Tiba tiba ke ndasmu. Gue dari tadi emang disini monyet"cantik sih cantik tapi kenapa kayak macan betina gini sih, jadi takut kan gue. -batin biru.

"lah berarti elo nya aja yang kekecilan, makanya minum tuh susu boneto 3 kali sehari biar cepet tinggi"ujar biru menyarankan kemudian pergi meninggalkan cewek itu yang ia yakini tengah menyumpah serapahi dirinya.

Biru memasuki kelasnya yang terlihat kacau dan ramai, 11 ips1 kemudian duduk disebelah garnet dan dihadapannya raven.

"lo darimana aja sih"tanya garnet membuka suaranya.

Raven yang duduk didepan bangku mereka menoleh menghadap kebelakang kemudian mengangguk menyetujui pertanyaan garnet.

"habis ngapelin mbak jannah"ceplos biru asal.

Garnet yang menyalin tugas milik biru segera menggeplak kepala biru menggunakan buku miliknya. "lo kalo ngomong emang suka ngasal aja ya, awas ntar ada yang cemburu"ucap garnet sembari melirik kearah raven.

Raven yang mengerti akan lirikan itu tanpa membuang buang waktu ia menggeplak kepala garnet keras.

"lo apa apaan bawa bawa nama gue! Kalo sendirinya suka ya jangan ngelimpahin ke orang toh, jangan malu malu tai ayam gar"sahut raven tak terima jika dirinya dibawa bawa.

"sekali lagi lo ngomong gitu, awas aja si kana gue rebut tuh ntar dari lo raven adiyaksa"ancam garnet membuat raven menatap garnet sebal.

"kana?"Celetuk biru yang sedari tadi hanya diam menyimak.

"biasa ru gebetan barunya si curut kambing inih, tapi nih curut malu malu tai kucing buat ngedeketin si kana ituu"sekali lagi raven menggeplak kepala garnet.

"mungkin si raven sadar diri kali gar, emangnya tuh cewek mau dideketin si gagak item inih"ujar biru mengejek raven.

Raven mengerucutkan bibirnya kesal.
"lo emang jadi temen gaada gunanya ya kawan. Au ah ngambek gue!"

"ada ya gar orang ngambek masih sempet bilang"ujar biru terkekeh diikuti garnet yang tertawa terbahak bahak.

"APA YANG KALIAN LAKUKAN KE AKU ITUU... JAHATT!! JANGAN PERNAH KAMU SENTUH AKU! AKU JIJIK SAMA MAS!"teriak raven dramatis dihadiahi geplokan manis didahi mulusnya..

•••
Tbc
-
-
-

Hai holaa jangan lupa vote, comment, and share ya cerita ini.
Makacii and lopyuu😈❤

SEIKARU'S [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang