Hari ini hari pernikahan Donghee sama Hyeyoon. Nayeon gak pernah nyangka kalo anaknya bakal nikah secepet ini.
Nayeon inget awal pertama kali Donghee bilang suka sama cewek. Dan cewek itu Hyeyoon. Dia inget gimana Donghee one sided crush selama 2 tahun, trus akhirnya pacaran bahkan sekarang nikah sama Hyeyoon, cinta pertama Donghee anaknya.
Nayeon seneng karna dia berhasil didik anaknya jadi anak yang baik dan bertanggung jawab. Sehun juga bangga karna anaknya sangat bisa diandalkan.
Sehun jadi flashback dari awal lahirnya Donghee sampe sekarang dia nikah. Mulai dari dia berantem sama Donghee gara gara ngerebutin Nayeon, ancem anceman sama Donghee, nitipin Donghee ke mamanya karna gak mau Donghee nge-ganggu dia sama Nayeon, ngajak Donghee belajar leadership ke oxford, dan banyak banget moment moment yang gak bisa Sehun lupain tentang Donghee.
"Donghee, jaga Hyeyoon yang baik ya. Jangan berantem sama anak kamu kaya kamu sama papa dulu oke?" -Sehun
"Iya pa"
"Hyeyoon jaga Donghee ya? Dia emang agak bawel jadi kalo udah kelewat bawel kamu sumpel aja mulutnya gapapa" -Nayeon
"Hahahaha sip mamaa"
"Seneng deh liat kalian nikah" -Nayeon
"Selamat ya" -Sehun
"Makasih ma, pa" -Donghee & Hyeyoon
———
Kakaotalk
Oh DongheePapa, thank you for raising me. You mean so much to me meskipun papa suka jailin aku. Papa jaga mama yang baik ya, awas aja kalo mama kenapa napa. Pa, makasih banyak ya. Dari kecil sampe Donghee nikah sekarang, papa selalu kasi yang terbaik buat Donghee. Donghee sayang papa. Inget mamanya dijaga!! Sama JANGAN BELI MOBIL TERUS PAAA GARASI GAK MUAT BUAT SEMUA MOBIL PAPAAAA
Iya, mama bakal dijaga kok, kamu juga yang bener jaga Hyeyoon nya ya. Good luck for your marriage life Donghee.
Makasih paa
Iyaa sip
———
Oh Donghee
Mama!!! Makasih ya udah jagain Donghee dari kecil sampe sekarang. Ma thank you for being the best mom that i know ya, i love you so much mamaaa!! Mama jangan sampe sakit ya, jaga kesehatan!! Mama juga jangan kebanyakan belanjaa!! Rumahnya udah gak ada tempat buat tas tas mama!!!
Hahhaha iya iya, kamu jaga Hyeyoon yang baik ya donghee. Jangan dibikin nangis dianya. Good luck for your marriage life anak kesayangan mama!!
Thank you mamaa
***
And they live happily ever after.
Fin.
Hi semua, terimakasih sudah baca ya!! Semoga kalian suka sama cerita ini, makasih banyak udah baca cerita ini dari awal sampe sekarang. Gak pernah expect kalo antusias kalian tinggi, makasih semua. See you guys in my other story ya!!
Btw aku bakal ada cerita baru, ntar titlenya 'Dating Scandal' 'Imperfect Situation' dan juga 'Le Mariage'
Ntar cast nya Sehun x Nayeon jugaa.See you guys!