3 years later
Nayeon & Sehun udah lulus kuliah dan Sehun udah sibuk banget sekarang. Tapi Nayeon masih belum ngambil keputusan kerja dimana. Padahal, banyak sekali tawaran dari petinggi yang pingin dia masuk ke kantor kejaksaan.
Tapi hari ini, Nayeon malah dateng ke perusahaan kerjasama dari Royal Company (milik Sehun) & Kims Group (milik Suho) yaitu, Majestic Group. Dan gedung perusahaan ini sendiri sudah menjadi pusat dari Royal Company & Kims Group karna tempatnya yang sangat megah, dan areanya sendiri pun cukup untuk 3 perusahaan besar.
Perusahaan ini centernya di New York. Nayeon pindah ke New York seminggu setelah dia lulus dari harvard. Dia juga udah beli rumah disana.
Sebelum Nayeon ke Majestic Group, Nayeon dateng ke kantor Sehun.
"Oh Sehun ada?" -Nayeon
"apakah anda sudah memiliki janji dengan Mr. Oh?" -Secretary Jung
"Aku Kim Nayeon, pacar dari CEO Royal Company. Apa aku masih tidak boleh masuk dan menemui Mr. Oh?"
"Tapi nona-"
"nay?" -Taeyeong
"Yong, gue gak boleh masuk nih"
"Secretary Jung, dia itu Kim Nayeon. Pacar dari CEO Royal Company. Maka dari itu, dia punya akses bebas untuk keluar masuk kantor Mr. Oh" -Taeyeong
Di ruangan Sehun.
"HAH? Seriusan kamu?" -Sehun
"Iya serius" -Nayeon
"Kamu bener bener serius mau dan niat jadi CEO Majestic Group nay?"
"Iya hunnn ih kenapa sihhh"
"Ngga. Kaget aja"
"Lagian aku juga diminta sama Suho. Jennie mulai minggu depan bakal handle Kims Group yang disini, jadi gue yang turun tangan buat Majestic Group. Mungkin aja cabang Majestic Group Korea diambil Jaehyun, karna Taeyeong bakal ambil cabang Royal Company yang di Massachusetts kan?"
"Iya, tapi kamu kan ga kuliah business nay?"
"Kamu raguin aku? Aku salah satu lulusan terbaik Harvard dan fyi, aku udah lulus kuliah business. Aku anak MIT"
Sehun gak bisa ngomong lagi, pacarnya ini emang unexpected banget.
"Lah sejak kapan kamu kuliah di MIT?"
"Online lah"
"Astaga kamu itu bener bener unexpected banget serius. Aku bingung"
"Hehe"
"Yaudah sekarang kamu mau ngapain?"
"Aku pengen balik kekorea semingguan gitu. Bosen sama New York"
"Yaudah yuk"
"Hah? Kamu mau ikut?"
"Iyalah nay. Kapan nih mau berangkat?"
"Besok"
"Nay aku kan belom packing"
"Tapi aku udah"
Sehun cuma bisa gelengin kepalanya karna kadang Nayeon suka gak mikirin dia. Jadi Sehun cuma bisa pasrah
"Emang ada pesawat besok?"
"Jet lah, org kaya kok naik pesawat"
"Kamu mah udah bukan kaya lagi namanya. Tapi kamu itu konglomerat"
"Hahaha. Yaudah besok ya hun"
"Iya princess"
***