27

1.1K 107 5
                                    

Instagram
_Happiness_o

❤️ 997302 💬 995288 ↗️ _Happiness_o w my luv Nayyennnnn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 997302 💬 995288 ↗️
_Happiness_o w my luv Nayyennnnn

Comment:

Nayyennnnn <3<3

Real__pcy wihh body goals keduanya

hi_sseulgi MAU IKUTT :((

Min9yu_k kembar wkwkw

Zkdlin kurus kurus banget yes

Oohsehun jan lupa pulang

Roses_are_rosie KURUSSS 😻😻

Xuminghao_o badan apa angka 1 sih?

_Happiness_o luvv Nayyennnnn makasih pcyy Real__pcy Zkdlin Min9yu_k Roses_are_rosie balik dong :( hi_sseulgi badan :) Xuminghao_o

***

Nayeon baru aja sampe rumah. Tapi pas dia mau masuk, dia liat ada tulisan "cinema" didepan pintu utama, jadi Nayeon pergi ke private cinema punya Kims Family. Baru aja niat jalan, eh ternyata dia udah disiapin mobil sama supirnya buat ke cinema yang letaknya di belakang bangunan utama.

Pas Nayeon masuk, dia liat ada tulisan 'welcome, princess' trus dia langsung deh duduk di tempat yang menurut dia enak buat nonton film atau apapun yang bakal ditayangin sebentar lagi.

"Aneh kan gue gak ulang tahun" -Nayeon

Gak lama, maid Nayeon dateng dan bawain Nayeon popcorn, bubble milk tea.

Video nya langsung di setel dan tebak isi video itu apa? Isinya OH SEHUN!! Semua kenangan Nayeon dari awal kenal sampai pacaran ada di video itu.

Trus di akhir video, ada video Sehun

"Nayeonaa, we have been through a lot right? Udah lama banget ya kita pacaran. 5 tahun. Inget gak sih dari awal kita deket? Kamu gengsi banget, trus aku orangnya jail banget. Sampe kamu deket sama Jinyoung trus akhirnya pacaran sama aku. Its so memorable for me. So lets make the rest of our life memorable together"

This video is so touching for her.

Pas videonya selesai, disana ada tulisan, you can go now. Nayeon langsung keluar dan dia naik ke mobil. Ternyata, mobilnya bawa Nayeon balik ke bangunan utama.

Nayeon masuk ke rumanya, tapi rumahnya itu sepi banget. Pas Nayeon dikamar, dia liat ada dress yang udah disiapin buat dipake.

Ini dressnyaa:

Nayeon langsung buru buru mandi dan siap siap secepet yang dia bisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nayeon langsung buru buru mandi dan siap siap secepet yang dia bisa. Pas udah selesai siap siap, Nayeon langsung keluar dari kamarnya. Nayeon dianter maidnya buat ke depan rumah. Di depan rumah Nayeon juga udah ada driver yang siap buat nganter Nayeon entah kemana.

Setelah 25 menit perjalanan, Nayeon sudah di port/harbour (pelabuhan), disana juga udah ada orang yang nganter Nayeon buat naik kapal pesiar yang bisa dibilang megah.

"Nayeonaa"

Pas Nayeon noleh, dia liat Sehun pake suit yang bikin Sehun keliatan ganteng.

"Sehunaaa" -Nayeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sehunaaa" -Nayeon

"Nay, aku gak tau ini kecepetan buat kamu atau ngga, but do you want to stay with me until i die? Will you marry me"

Nayeon udah berkaca-kaca banget. This is so meaningful to her. Dia sampe speechless dan cuma bisa senyum.

"Yes" she said.

Sehun langsung ambil cincin yang dia bawa dan dia pasang di jari Nayeon.

"CONGRATULATIONN" -Jisoo

Nayeon langsung kaget, disana rame banget. Selain ada temen temen masa sma nya, disana juga ada The Kims, keluarga Sehun, dan juga temen temen plus manager agency model mereka dulu

"ADUHH SOSWEET BANGET" -Seulgi

"BAPER NIH GUE" -Rosé

"Katanya kalian gak dikoreaa" -Nayeon

"Hehe" -Rosé

"Congrats nay" -Suho

"WIHHHH DIAMOND RING" -Kai

"Sultan mah doi" -Chanyeol

"Congrats ya, bakal punya orang sekarang. Omg my lil sis" -Jennie

"Congrats nay, bahagia terus ya" -Suho

"Thank you jen, ho" -Nayeon

"Yah bentar lagi nikah lo, gak ada yang bisa gue ganggu lagi dong?" -Jaehyun

"Heeh anak ini" -Nayeon

***

Selebgram ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang