Dira dan Pak Winata pergi meninggalkan ruang kepala sekolah menuju ruang kelas baru untuk Dira. Pak winata dan Dira pun sampai dan memasuki ruang kelas MIPA 1 dimana kelas MIPA 1 rata-rata memiliki kecerdasan yang luar biasa,
Dira dimasukan di MIPA 1 agar bisa berinteraksi dan bisa saling mengasah ilmu disini.
Dira bergeming dan berbicara."Maaf Pak, apa saya ga boleh memilih kelas saya sendiri?" Usul Dira.
"Kamu jangan membantah, masih mending saya kasi kamu di ruang kelas yang memiliki kinerja yang bagus" Saut Pak Winata Ketus.
"Iya Pak, maaf" Saut Dira, kesal.
Pak Winata memasuki ruang kelas MIPA 1.
"Pagi anak-anak, kalian kedatangan siswi baru pindahan dari sulawesi"
"Silakan Dira, kamu memperkenalkan diri" Suruh Pak Winata.
"Pagi teman-teman kenalin nama ku Adira Azzahra bisa dipanggil Dira, pindahan dari sulawesi, Apa ada yang ingin ditanyakan lagi?" Kata Dira memperkenalkan diri.
"Gw mau tanya, lu udah punya pacar ga?" Tanya Edward ( Tanya salah satu siswa Badboy, yang menjengkelkan)
"Kepo banget sih" Kata Dira ketus.
"Dira sesi bertanya sudah selesai, silakan kamu memilih bangku yang masih kosong" Kata Pak Winata.
"Baik Pak" Saut Dira.
Dira berjalan dan menuju bangku yang masih kosong.
"Eh aku boleh duduk disini?" Tanya Dira.
"Boleh-boleh silakan" Saut teman sebangku Dira.
" Boleh kenalan?, Nama kamu siapa?" Tanya Dira, sambil mengulurkan tangan.
" Namaku Tiara Adnan Husein,bisa dipanggil Tiara, ara, atau Titi terserah kamu" Saut Tiara lantang.
"Wah aku panggil ara aja ya?"Tanya Dira.
"Boleh-boleh" Saut Tiara.
Pak Winata sudah keluar sekarang Edward bakal berulah kembali.
Edward menuju tempat Dira dan berkata."Dira cantik banget lu" Kata Edward sambil menoel dagu Dira.
"Apaan sih pegang-pegang" Jawab Dira, ketus.
"Yaudah maaf sayang" Kata Edward sambil mengelus-ngelus kepala Dira.
"Apaan sih lo manggil-manggil gw sayang" Jawab Dira ketus.
Teng-teng-teng (jam istirahat dimulai)
"Ara ini emangnya udah jam istirahat?" Tanya Dira, karena baru pertama kali di sekolah ini"
"Iya, ayok istirahat" Saut Tiara mengajak Dira pergi ke kantin.
"Yaudah ayo"
"Eitssss, Dira sayang mau kemana?" Tanya Edward sambil menghalangi jalan Dira.
"Apasih lo, jangan buat gw kesel deh, minggir" Saut Dira ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
A D I R A
FanfictionCerita ini mengisahkan seorang Adira yang sweet girl dan Dava yang cold boy, yang di satukan dalam percintaan. Apakah bisa? Yuk baca dulu.