AQUARIUS TODAY
Umum
Setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnyaLove
Sepertinya dia benar-benar menyukaimuRose saat ini sedang di kamar, dirinya terus memikirkan kejadian tadi sore sehabis dirinya pulang sekolah.
Throwback
Sesampainya Chandra dan Rose di rumah, Rose langsung menuju rumahnya karena ingin segera membersihkan diri. Namun, sepertinya di rumah ada tamu.
Benar saja.
Dan tamu itu membuat dirinya shock, ini benar-benar terkejut. Rose menyalimi Bunda dan tamu Bunda nya itu.
Begitupun wanita yang seusia dengan Bundanya, dirinya juga terkejut melihat Rose.
"Lid, ini anakmu?". Tanya wanita tersebut
"Iya, kenapa Syif?." Tanya Bunda Rose
"kita udah pernah ketemu di supermarket, ya kan nak?". Balas wanita itu
"Iya Bun, aku pernah ketemu sama tante". Kata Rose menambahkan
"aku gak nyangka loh dia anak kamu yang perempuan".
"ini temen Bunda, Ros". Kata Bundanya
Rose hanya tersenyum manis, sebenarnya dalam benak Rose sangat merasa malu dan terkejut. Ternyata Mamahnya Jaeffry adalah teman Bundanya, dunia memang sangat sempit.
"nah itu anak cowok aku, Chandra". Kata Bunda ketika Chandra membuka pintu rumah
Chandra pun menyalimi mereka berdua.
"Bun, tante. Aku ke kamar dulu ya". Kata Rose
"Iya cantik". Balas Mamah Jaeffry
Rose tidak sengaja melihat beberapa berkas yang tergeletak di meja tadi, yang membuat dirinya semakin terkejut juga.
Berkas perceraian dan hak asuh anak milik Mamah Jaeffry.
🕊🕊🕊🕊🕊
Setiap pagi dirinya harus mendengar sebuah perdebatan, jika tidak hal itu pasti wanita yang sangat disayanginya itu menangis.
Jaeffry sebenarnya sangat gundah, kenapa sekolahnya harus memberangkatkan dirinya pagi-pagi, atau kenapa kedua orang tua nya harus selalu berdebat di pagi hari.
Padahal pagi hari itu seharusnya tenang, damai, dan tentram.
"bangsat, kenapa dia dateng terus sih. Akhir-akhir ini". Gumam Jaeffry
Ayah Jaeffry selalu saja datang pagi-pagi bukan untuk bertegur sapa dengan anaknya, tapi untuk mendebatkan masalah hak asuh anak.
sial
Hal itu terus yang dibahas, lama-lama Jaeffry berpikir dirinya dan adiknya seperti barang. Barang berharga atau barang yang hanya untuk dimanfaatkan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQUARIUS COUPLE | Jaehyun x͓̽ Rosé
RandomKatanya sih kalo sama-sama aquarius bakal klop banget, hm masa sih? Cerita tentang dua orang yang pdkt cukup lama, akankah status hubungan mereka akan terus berlanjut?