AQUARIUS TODAY
Umum
Hal-hal kecil dalam hidup seharusnya dijadikan pelajaran, bukan menyesalkannyaLove
Sudah seharusnya kamu mengakui bahwa perasaan itu adaBelajar merupakan suatu kegiatan yang memang harus dilakukan oleh seorang pelajar begitupun dengan Rose yang mempersiapkan dirinya untuk besok ujian kenaikan kelas.
Tak terasa dirinya sudah ingin menjadi seorang senior di sekolah, baru beberapa bulan yang lalu dirinya menjadi anak baru.
Rose baru saja selesai belajar, dirinya memilih untuk rebahan sebentar di kasur sebelum mencuci muka dan menggosok gigi.
🌹🌹🌹🌹
Rose saat ini sedang menunggu Mina di depan kelas, karena mereka ruangannya berbeda jadi Rose yang menghampiri Mina untuk memastikan bahwa Mina membawa gitar atau tidak.
"eh Rose, lagi nungguin siapa? Jaeffry?." Tanya Mingyu
"engga kok, lagi nungguin Mina."
"Mina masih di jalan katanya sih sebentar lagi nyampe." Jelas Mingyu
Rose sedikit heran kenapa Mingyu bisa tahu keadaan Mina.
"gue masuk dulu ke kelas ya."
"btw, si Jaeffry lagi di basecamp dia lagi belajar." Lanjut Mingyu
"tumben si." Kata Mingyu
Rose hanya diam dan berpikir kenapa Mingyu harus memberitahu apa yang sedang dilakukan oleh Jaeffry.
Tetapi Rose bisa sedikit lega sih mengetahui bahwa Jaeffry ternyata belajar, hm.
Selang beberapa menit Mina pun sampai sambil menggendong gitar milik kakaknya itu.
"yaampun Min, ini gak apa-apa di pinjam? kakak lo gimana?."
"udah sih santai aja, orang kata dia ambil aja." Jawab Mina sambil menghela nafasnya dengan cepat
"makasih banyak ya Min."
"ya sama-sama, btw kenapa lu di ruangan gua?."
"hm-."
"lagi nungguin gue, Min." sela Jaeffry
Rose hanya menyinisi Jaeffry dan sedikit memerhatikan lebam di pipinya.
"udah ya gue masuk dulu." kata Mina
KAMU SEDANG MEMBACA
AQUARIUS COUPLE | Jaehyun x͓̽ Rosé
De TodoKatanya sih kalo sama-sama aquarius bakal klop banget, hm masa sih? Cerita tentang dua orang yang pdkt cukup lama, akankah status hubungan mereka akan terus berlanjut?