Prisila POV.
SRREEKK!
Seseorang menarik lengan dan menangkap pinggangku.
Aku sangat terkejut karena kupikir aku akan terjatuh ke lantai."Tae.." lirihku ketika melihat wajah Taehyung yang berada sangat dekat dengan wajahku sekarang.
Kami saling bertatapan. Taehyung menatapku sangat dalam. Rasanya jantungku berhenti berdetak saat itu.
'Ya Tuhan! Apakah ini mimpi lagi? Ciptaanmu yang satu ini sungguh-sungguh sempurna ya Tuhan.. aku tidak menyangka kalau Taehyung benar-benar tampan begini.. rasanya aku ingin pingsan saja, Ya Tuhan'
(Gerutuku dalam hati)Taehyung tiba-tiba melayangkan senyumnya padaku.
Tanpa kusadari, bibirku ikut tertarik (?) membalas senyumannya.
.
.
.
.
.
"Masih belum selesai dramanya,eoh?" Singkat,padat, jelas itulah yang terlontar dari mulut Suga.Aku yang mendengarnya langsung tersentak berdiri dan membenarkan posisiku.
"Yakk!" Kesalku pada Suga. Suga hanya melayangkan smirk khasnya.
"Gomawo-yo Tae-ssi.." tak lupa aku mengucapkan terima kasih pada Taehyung.
"Apa kau tidak apa-apa, Pris?" Tanya Taehyung.
"Gwaenchana-yo" jawabku singkat dengan sedikit menyimpulkan senyum.
Aku pun berjalan ke belakang dengan niat untuk mengambil minum.
"Emm, Prisila-ssi!" Teriak Jungkook yang membuatku langsung menoleh.
"Maafkan aku.. tadi aku tidak sengaja menabrakmu" jelas Jungkook dengan wajah tidak berdosanya.
"Ah, iya.. tidak papa" kulayangkan senyum pada Jungkook.
Cuurrrrr!!
Gleekk!Gleekk!Gleekk!
(Suara Prisila minum air)Author POV.
Prisila masih mencoba menenangkan pikirannya akibat kejadian tadi.
Dia mengecek ponselnya dan menanyakan kepada Coach Cindy tentang latihan hari ini.Kesal pesannya tidak segera dibalas oleh Coach Cindy, akhirnya Prisila pun meneleponnya.
• Coach Cindy's Voice Call •
"Hallo, Kak Cindy?"
"Hallo, iya Sil?"
"Kak, btw ini kan aku udah di sanggar. Tapi masih nggak ada siapa-siapa"
"Loh? Padahal sekarang sudah jam 4.. harusnya sih udah pada Dateng, Sil"
"Hmm.."
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY Fans (BTS Fanfiction)
FanficBerawal dari nulungin BTS yang nyasar, Ampe jadi Lucky Fans yang lucky banget. Gimana jadinya kalo kalian liat BTS di jalan, Kesasar? Apa Yang bakal kalian lakuin? Benar-benar Suatu Pengalaman yang tidak terduga . Seorang Fans yang Pura-pura tidak...